fasettoblog.com, Jakarta Satu every satu peserta pria di ajang Dangdut akademi 4 atau DA4 start tersenggol. Begitu pula dengan Raiga. Kontestan asal Ciamis ini harus tersenggol di babak 8 besar sebenarnya gagal saat bersaingan di bottom three. Padahal, lihat Raiga di malam an outcome Show mampu making beberapa juri kagum mencapai unsur budaya Sunda yang Raiga masukkan ke dalam penampilannya tersebut.

Anda sedang menonton: D academy tadi malam siapa yang tersenggol

Tampil mengenakan busana naungan hitam, Raiga apa membawakan lagu berjudul "Tak mungkin Menunggu" menemani itu mendapatkan pujian dari banyak juri DA4. Pasalnya, di penampilannya kali ini, Raiga pintu masuk unsur biakan Sunda usai dalam songs dangdut apa dia bawakan. Hal inilah yang membuat juri memberikan apresiasi kepada Raiga.

 

*


Baca Juga


Salah satunya adalah Beniqno. Menurutnya, Raiga mampu memberikan kejutan diatas penampilannya kali ini sebab cengkoknya sangat various dari sebelumnya, "Saya enggak menyangka kamu bisa memberikan improve yang noël saya duga, yaitu input unsur budaya kamu. Malam ini seraknya enggak mengganggu buat cocok mencapai lagunya. Kamu also membuat songs ini various dengan versi aslinya," puji Beniqno.

Lihat lainnya: Pakai Pikobar, Ini Peta Sebaran Corona Di Jawa Barat, Peta Sebaran Kasus Covid

Senada mencapai Beniqno, Inul Daratista pun memberikan pujian senada. "Saya melihat lagu-lagu ini dingin sulit, tapi saya menikmati apalagi saat di unsur Sunda. Perpindahan rasa dan cara bernyanyi kamu akun itu bagus. Saya padat mencari salah kamu. Malam ini dari mulailah sampai di atas kamu bagus karena ada warna yang berbeda."

Meskipun cantik berusaha menampilkan apa terbaik, namun di ~ akhirnya harus ada yang tersenggol buat para juri DA4 search peserta superioritas dari apa terbaik. Raiga yang mendapatkan posisi tidak aman, harus bersaing memperebutkan lampu hijau bersama dengan Aulia dan Teguh. Raiga harus tersenggol untuk memeroleh lampu hijau terendah dibanding senin rivalnya.

*

Berbekal mencapai ilmu yang didapatkan di ajang DA4, Raiga yang sebelum diikuti ajang ini ia sempat membentuk boyband, mengaku ingin militer berkarier di musik dangdut. "Setelah tersenggol rencananya Raiga ke depannya mau terus berkarya di world entertaiment. Mudah-mudahan dari DA4 ini were jembatan yang baik buat kelanjutan karier Raiga usai depannya."