Jakarta - kapan menjalani hubungan jender dengan perempuan, pria sebagai sensasi memainkan puting payudara. Puting payudara luaran puluhan ujung saraf sehingga pria menjadikannya deviasi satu titik rangsang untuk menstimulan pasangannya.

Anda sedang menonton: Cara pria meremas payudara wanita

Namun, tetap saja puting payudara jika dimainkan dengan noël benar dapat untuk membuat pasangan their merasa tidak nyaman. Cited dari Step come Health, ada sejumlah cara yang bisa agitasi puting payudara sehingga pasangan menikmati sensasi nikmat hingga puas.

1. Jangan Tergesa-gesa

Puting perempuan memiliki titik rangsang yang bervariasi. Pria dapat mencoba menstimulannya mencapai menyentuh lembut bagian bawah, samping, ataukah atas payudara terlebih dahulu sebelum setelah area puting.

Tahap selanjutnya dari mereka dapat benefit jari atau lidah kepada puting agar sensasi nikmat bagi yang merasakannya melonjak. Ingat, perlakukan dengan lembut.


*

Bra - Payudara

Ilustrasi bra. (Foto: Pixabay)

2. Memelintir Halus

Gunakan jari atau lidah karena melakukan pengaktifan spiral atau memelintir puting payudara secara halus dan lambat. Sensasi luar biasa ini adalah diperoleh pasangan hingga dapat meningkatkan burik seksualnya.

Tetaplah walk lambat ketika milik mereka ingin memelintir puting payudara atau menghisapnya. Sesekali bergeraklah lingkaran berwarna remang di tentang puting atau areola.


*

payudara

Ilustrasi payudara. (Foto: Pixabay)

3. Mengelus Hingga Memijat

Jangan sekali-sekali membuat puting payudara pasangan dari mereka kesakitan menjangkau menekan atau menggigitnya buat dapat mengubat mood apa sudah dibangun.

Lihat lainnya: Begini Cara Mengirim Lokasi Di Wa, Pusat Bantuan Whatsapp

Sebagai pria bersikaplah gentleman. Dari mereka dapat mengelus hingga memijat menjangkau halus puting sepasang Anda apa bisa langsung memicu sensasi nikmat melayang.

Lakukan juga gerakan memutar di ~ areola selagi memijat. Anada dan pasangan tambahan dapat menggunakan pelumas agar menimbulkan sensasi berbeda selama menstimulan puting payudara. 

(Peringatan konten pendewasaan khusus 18+. Materi yang dibaca adalah sarat konten dewasa, hanya untuk yang dingin umur.)