Belajar Dari Pengalaman Mungkin kerumunan Yg Mengira hanya HH Rooted Yg sanggup Tersarang Virus Kalian SALAH

Karena HH Yg Masih Standar/ORI juga Bisa Kena Virus Paling sering Ane gumpalan Adalah serangan ” Monkey check & Time company ”

Efek HH Yg Terkena ” Monkey check & Time organization ”* Lemot & Batre Boros..* Kalo Konek Inet Otomatis Download & install Aplikasi Aneh..* patuh Keluar Tulisan : sayangnya bla..bla.. Telah terhenti* Kadang blank Atau noël Bisa Disentuh..* Dan mungkin Masih banyak Lagi..

Anda sedang menonton: Cara menghilangkan time service di android


*

Nah Kalo Udah kerajaan Gini, Wipe Data / manufacturing facility Reset Pun Gak become Mempan Kudu Flashing Nich..?? (Cape Dech) Kalo HH Yg itupenggunaan Pake Trnyata belum Ada Firmware Flash utang Gimana Donk? Atau mungkin Terlanjur Udah banyak Data Di HH kita, enim Pusing Dech Mau Flash..

Nahhhh… Gimana Looo???Tenang Ajah,,, Masih kerumunan Jalan menuju WIDURI “Kampung Halamanku Yg Asri” Buat Kalian yang Terkena penyerbuan ” Monkey check & Time business ” Tapi Gak Mau speed Tuh HH,, Silahkan Simak Baik-Baik..!!

Syarat :* Rooted..* download BussyBox..* install Terminal Emulator..* Install source Explorer..

1. Buka terbuka Root Explor.. system/app & system/xbin2. Di Root explorer Pake kind By “Date” Ajah (Agar file Yg Baru Otomatis Ada Dibawah, enim Gampang Deh)3. Sekarang Liat Di system/app, Di Urutan Bawah Ada beberapa File apk aneh..Contoh :– com.android.psetting.apk com.android.psync.apk Certificate.apk com.android.wp.net.log.apk providerdown.apk com.fition.wsatlle.apk ThemeManags.apk providerCertificate.apk cameraupdate.apkNB :Tidak segenap File di atas Ada Di HH kalian,, Begitu juga Sebaliknya4. Liat tambahan Di system/xbin, Di Urutan Bawah Ada beberapa File Dgn namu Yg Diawali Tanda periode (.) Juga Ada Satu document Apk Bernama .sys.apk (Nah Mereka akun itu Biang Kerok Nya)5. Ok next Hapus langsung Ajah File-file sangat ‘Malware’ tsb Via root Explorer (Hati-hati..!! Jangan salah Hapus file System Yak)6. Buat File apa Gak bisa ~ DiHapus Pake source Explorer, Lewati Ajah Karena Kita menjadi Hapus Via Terminal Emulator..

Lihat lainnya: Cara Mengatasi Demam Dan Badan Lemas, Mengantuk, Mual Setelah

Hapus File yang Berada Di system/app

Caranya buka Terminal Emulator.. Lalu Ketik :su (Enter,, Akses root Ijinkan)cdsystem/app (Enter)chattr-iaANama File (Enter)rmNama file (Enter)

Contoh : su (Enter,, Akses root Ijinkan)cd system/app (Enter)chattr -iaA providerCertificate.apk (Enter)rm providerCertificate.apk (Enter)

==========================================================Hapus File yang Berada Di system/xbin

Caranya membukanya Terminal Emulator.. Lalu Ketik :su (Enter,, Akses source Ijinkan)cdsystem/xbin (Enter)chattr-iaANama File (Enter)rmNama record (Enter)

Contoh : su (Enter,, Akses source Ijinkan)cd system/xbin (Enter)chattr -iaA .sys.apk (Enter)rm .sys.apk (Enter)

===============================================================Hapus segenap Malware keuntungan Cara Tersebut..Kalo cantik Terhapus Semua,, tinggal Reboot HH Kalian..