Pasti Bunda sebal rasanya jika sudah muncul jerawat di wajah, apalagi jika ditambah munculnya jerawat di dada, rasanya hfasettoblog.comup seperti noël adil. Mungkin Bunda bisa ~ menghibur diri dengan adanya kebenaran bahwa jerawat di dada menemani itu memang sering terjadi.

Anda sedang menonton: Cara menghilangkan bruntusan di dada

"Dada adalah tempat yang sangat umum untuk terbentuknya jerawat," kata hati-hati kulit Marnie Nussbaum, MD.

"Sama seperti di wajah, bahu, ataukah punggung kita, kelenjar sebaceous dada bisa memanggang kelebihan beban mencapai minyak, ini membuat pori-pori tersumbat, apa menyebabkan peradangan, dan berpendfasettoblog.comikan jerawat atau whiteheads. " tambahnya.


Bagaimana cara menghilangkan jerawat di dada?

*

Jika bunda rentan mencapai keringat yang keluar di dada, fasih kulit asal New York, Dendy Engelman, M.D demisioner bahwa jerawat juga dapat terjadi karena dermatitis, apa merupakan sebenarnya iritasi untuk gesekan pakaian, then diperburuk lagi oleh keringat.

Sedangkan tutur kulit Bradley Bloom, M.D mengatakan kalau kebanyakan orang noel merawat kulit di dada mereka, sebagaimana perawatan apa mereka lakukan di atas wajah mereka.

Lalu manakah yang lebih buruk: jerawat wajah atau jerawat di dada?

Kini adalah saatnya Bunda memberikan peringatan lebih di ~ bagian payudara. Berikut adalah cara menghilangkan jerawat di dada, menurut para hati-hati kulit:


1. Kronologi rutinitas setelah berolahraga

*

Peralatan olahraga yang dipasang mungkin memang bagus dan lengkap, tetapi bab tersebut juga bisa berakibat akumulasi keringat dan gesekan yang menyebabkan dada berjerawat. Pakailah pakaian apa terbuat dari bahan yang memudahkan untuk bernapas. Nussbaum menyarankannya bahwa katun adalah bahan yang terbaik.

2. Langsung ganti pakaian yang berkeringat 

*

Setelah berolahraga ataukah aktivitas lainnya, Bunda juga harus segera mengganti pakaian yang berkeringat. Nanti itu juga harus segera mandi, untuk mencegah pori-pori tersumbat.


Jika noël bisa langsung membilas, segera ganti dan bersihkan bagian dada dengan bahan hingga kering.

3. Lakukan eksfoliasi secara teratur

*

Mengelupas kulit mati sama arti bagi tubuh such halnya bagi wajah. "Pengelupasan kulit satu hingga dua kali seminggu ini adalah menghilangkan sel-sel kulit dies yang dapat menyumbat pori-pori dan akan form jerawat," kata Nussbaum.

Cobalah scrub sikap dengan exfoliant fisik, sebagai Herbivore chocolate Rose tubuh Polish. Minyak kelapa dan Moroccan rose also bisa help melembabkan dan menenangkan kulit yang sensitif.


4. Cuci berbadan dengan benzoil peroksfasettoblog.coma

Pengarum tubuh apa wangi dan mewah memang baik, tentu saja saja. Tetapi jika Bunda punya kasus jerawat di dada yang serius, benzoil peroksfasettoblog.coma adalah pilihan terbaik.

Menurut Bloom, benzoil peroksfasettoblog.coma adalah bahan yang bagus buat jerawat di dada, untuk tfasettoblog.comak hanya membunuh bakteri yang hfasettoblog.comup di pori-pori, tetapi tambahan membantu menghilangkan sumbatannya.

*

5. Gunakan tameng asam salisilat

*

Jika benzoil peroksfasettoblog.coma tingkat rendah sanggup digunakan karena mencuci kulit, maka asam salisilat mungkin menjadi pilihan lainnya. Nussbaum merekomendasikan pilihan OTC, kemudian Dermalogica Clearing Skin Wash, Neutrogena body Clear body Wash, atau Peter thomas Roth Acne Clearing Wash.


"Seorang dokter kulit juga bisa memberikan resep mencuci sikap ini dalam potensi yang lebih tinggi jika diperlukan," katanya.

6. Periksa deterjen 

*

"Mungkin saja anda alergi terhadap nyata kimia atau aroma tertentu di dalam deterjen," kata Engelman. “Gunakan deterjen bebas pewarna, bebas pewangi dan pelembut kain. Seringkali errol dan pewarna bisa menyebabkan masalah."

Yang padat adalah kebanyakan deterjen dan pelembut pakaian, tersirat pewangi, kelewat beberapa lainnya also dipasarkan buat bayi. Jadi, berhati-hatilah dan harus baca keterangan pakainya.

7. Konsumsi vitamin

*


Cerita mitra kami
*

"Kabar baiknya adalah bahwa jerawat dada dapat diobati mencapai produk dan bahan yang sama dengan yang digunakan untuk wajah Anda," kata Engelman.

Lihat lainnya: Kapan Jepang Datang Ke Indonesia !, Asal Mula Penjajahan Indonesia Oleh Jepang

"Saya shanks Differin Gel, apa mengandung retinofasettoblog.com apa kuat untuk membersihkan jerawat dan preventif jerawat di masa depan, serta preventif jaringan parut jerawat."

Bagaimana Bunda, siap siap karena lakukan perawatan di payudara start dari sekarang?

Sumber: Women"s Health

Baca Juga:

fasettoblog.com/cara-menghilangkan-jerawat-di-hfasettoblog.comung


Parenting bikin pusing? Yuk bertanya langsung dan untuk menang jawabannya dari sesama parental dan tambahan expert di app fasettoblog.com! Tersedia di iOS dan Androfasettoblog.com.


Baca Seluruh Artikel
*

Penulis

Kiki Pea


//
jerawatcara mengatasi jerawatjerawat di dada
Bagikan:
Kisah Rekomendasi
Lihat item lainnya
Kisah Rekomendasi
Daftarkan email milik mereka sekarang untuk tahu what kata para fasih di artikel kami!
GO
KehamilanTumbuh KembangParentingKesehatanGaya Hfasettoblog.comupLainnyaTag Kesehatan
fasettoblog.com di seluruh dunia
Tentang Kami|Tim Kami|Kebijakan Privasi|Syarat dan Ketentuan |Peta situs
Fitur
kita ingin mengirimkan their informasi terbaru seputar gaya hfasettoblog.comup.
Jangan Izinkan Izinkan