Aplikasi perpesanan line adalah deviasi satu aplikasi chatting populer. LINE di ~ kenyataannya tidak just sekedar chatting together teman-teman saja. Melainkan also bisa membentuk grup chat.

Anda sedang menonton: Cara menghapus grup di line

Oleh untuk itu, di sini kita akan membagikan cara untuk membuat grup LINE yang bisa dicoba. Jadi, tidak hanya WhatsApp saja apa menawarkan fitur grup tetapi juga LINE.


Sebelum does cara produksi grup di LINE, sebaiknya unduh dan instal terlebih silam aplikasi LINE. Kamu dapat mengunduhnya di link ini. Jika siap mendownloadnya, terdekat Kamu bisa ~ mengintal LINE setelah hpmu. Lalu, Kamu tinggal melakukan pendaftaran tanggung jawab LINE dengan memakai akun email atau ponsel.

Pastikan untuk tetap benefit nomor ponselmu maupun akun email. Buat jika suatu selagi Kamu mengganti ponsel untuk rusak misalnya, maka data diatas akun LINE militer tersimpan. Kamu hanya perlu memasukkan dengan memakai nomor hp atau email.


Daftar Isi


Cara making Grup di LINE

*
Membuat Grup di LINE
Tutorial untuk membuat Grup di LINE

Jika Kamu siap terdaftar di bertanggung jawab LINE, maka kini bisa lanjut ke cara making grup di LINE. Kamu tak haruss ribet, untuk Kamu sanggup membuatnya tidak punya harus berbelit-belit. Kamu dapat mengikuti beberapa langkah under ini :

1. Masuk usai Aplikasi LINE

Pada aplikasi LINE tradisional Kamu menjadi menemukan pemfitnahan simbol. Jika ingin untuk membuat grup baru di LINE, Kamu dapat menekan ikon period tiga lateral kanan. Lebih dekat Kamu dapat klik ikon tersebut.


Terkait: Cara untuk membuat Link WhatsApp
2. Memilih opsi Add Friends

Jika siap mengakses ikon periode tiga yang berjajar, Kamu dapat klik “Add FrendS” menjangkau ikon cat, dll orang, serta “+” samping kiri.

3. Pilih “Create Group”

Langkah berikutnya Kamu sanggup melihat peluang “Create Group”. Di di dalam tahapan tersebut Kamu siap masuk nanti dalam langkah pembuatan grup LINE. Selanjutnya tinggal klik saja opsi “Create Group”.

4. Isi nama Grup LINE

Cara making grup di line berikutnya ialah isi namu grup pada peluang “Group Name”. Kamu dapat mengetikkan namu tersebut sesuai apa diinginkan. Biasanya karena pengisian nama belakang grup sendiri, Kamu just dapat input 20 huruf maksimal dan noël bisa lebih dari itu.

5. Pasang bergambar Grup

Jika cantik memberi namu grup LINE yang Kamu buat, langkah berikutnya pasang gambar grup LINE, mencapai cara klik pada ikon kamera di samping”Group Name”. Selanjutnya, Kamu akan ditampilkan pemfitnahan gambar apa tersedia dari LINE. Apabila Kamu mempunyai lukis sendiri, sebaiknya ketuk “Choose native device” di bagian bawah.

Setelah itu, menjangkau otomatis Kamu ini adalah melihat berbagai macam lukisan tersimpan di hpmu. Ketuk deviasi satu pilihan gambar yang ingin dijadikan gambar grup. Sesudah memilih gambar, line pun ini adalah memintamu mempersiapkan posisi pada gambar. Jika berposisi pada lukisan dirasa telah sempurna, Kamu sanggup menekan “Ok” lateral kanan bawah.

Kamu juga dapat mengedit bergambar dengan cara mengganti filter dan menambahkan teks. Jika ingin popponitis teks, Kamu bisa diasuh simbol “T” diatas bagian bawah. Apabila mau mengganti filter, silahkan swipe layar usai samping lalu pilih filter tergantung selera. JIka sudah, klik “done” samping kanan bawah.


6. Awal Masukkan Teman

Jika cantik mengatur bergambar grup LINE, cara making grup di line berikutnya tinggal pintu masuk temanmu usai grup LINE yang sudah dibuat. Apabila Kamu ingin menambahkan teman pada grup LINE, mengklik “Add” yang bertanda “+” under foto di ~ grup LINE-mu.


Terkait: Cara produksi Status WhatsApp

Selanjutnya, line menampilkan berpesta teman apa terdapat di kontak LINE Kamu. Kamu dapat mengklik ikon “kotak” samping kanan di ~ setiap mengajukan temanmu. Selanjutnya become muncul checklist, yang menandakan jika temnamu sudah dipilih dulu salah satu anggota grup LINE. Jika sudah, Kamu bisa ~ klik “invite” di bawahnya.


7. Pilih Save

Jika cantik memberi nama belakang grup, arrange foto grup serta pintu masuk daftar teman setelah dalam anggota grup heat Kamu. Kini Kamu tinggal ketuk “Save” saja lateral kanan atas. Selamat, kini Kamu telah sukses making LINE group.

Menghapus Grup di LINE

Jika di ~ kita debate cara untuk membuat grup di LINE, maka Kamu juga bisa menghapusnya mencapai cara hapus grup di LINE. Buat menghapus grup line sendiri noël sulit. Asalkan, Kamu harus mengeluarkan anggota lain yang ada di grup terlebih sebelum sebelum menghaousnya. Nanti itu, ikuti tutorial di bawah ini :

Pertama-tama, silahkan “buka grup LINE” terlebih dahulu apa akan dihapus.Selanjutnya mengklik “ikon menu” diatas bagian atas.Jika sudah, scroll layar usai bawah lalu mengklik “Pengaturan Lain”.Selanjutnya pilih “Tinggalkan Grup”Langkah selanjutnya, pilih “Ya” jika mau mengkonfirmasi penghapusan grup.

Sebagai catatan, selagi Kamu dihilangkan grup, maka media apa terdapat di grup heat tersebut pun menjadi hilang. Terlebih bagi yang belum otomatis tersimpan ke penyimpanan internal. Kemudian video, foto dan sebagainya.

Apa Saja Fitur-Fitur yang Tersedia di LINE?

Setelah perdebatan cara produksi grup di LINE, Kamu tambahan harus tahu apa saja fitur yang ada di grup LINE menemani itu sendiri. Under ini ada mayoritas fitur yang harus Kamu tidak :

1. Dapat Mengirim video dan Foto

Melalui pembuatan grup LINE, Kamu dapat mengirimkan video dan foto karena dibagikan di atas grup kemudian dilihat semua anggota grup LINE. Sehingga Kamu tak harus lagi repot-repot untuk mengirimkan video atau foto satu every satu setelah teman-temanmu. Kamu hanya perlu produksi grup heat saja.


Terkait: Cara making Gratis Ongkir Shopee

Adapun caranya dingin mudah, Kamu tinggal ketuk sign “+” lateral kiri. Jika sudah, klik pilihan “Video/Foto”. Maka line secara otomatis menjadi menampilkan video dan foto apa tersedia di hpmu. Ketuk lalu pilih setiap lukisan maupun video apa akan Kamu kirim sampai shine warna hijau diatas foto/video tersebut. Jika cantik pilih “send” dan Kamu pun cantik mengirimkan foto/video tersebut nanti grup LINE.

2. Dapat bejana Dokumen Berbentuk Office

Sama halnya dengan bejana foto dan video, kiriman dokumen juga dimulai dari mengklik gejala “+”. Untuk pengiriman file/dokumen ini, Kamu dapat pilihan “files”. Usai itu, Kamu dapat memilih mana dokumen yang akan dikirimkan. Segera saja klik dokumen apa Kamu kirim. Lalu press “Ok” dan Kamu pun telah berhasil bejana dokumen setelah grup LINE.

Lihat lainnya: Ju Al Quran Terjemah Bahasa Jawa, Terjemah Al

3. Video Call

Di samping mengirimkan foto/video dan file, Kamu also dapat melakukan panggilan video bersama anggota di grup LINE. Caranya snagat mudah, cukup tekan ke bawah simbol gagang hp yang ada di atas lalu pilih pilihan “video call” manfaat simbol video.

Selain video call, Kamu kelewat bisa melakukan live seperti halnya LIVE IG di atas grup LINE. Kamu juga dapat menelepon memakai pilihan “Voice Call”. Bagaimana, menarik bukan?


Demikianlah ulasan cara making grup di heat dan mayoritas fitur apa bisa Kamu nikmati di grup LINE, serta menghapus grup LINE apa sudah dibuat. Bagaimana, menyudahi bukan?