Dulu bila kamu ingin dekrit uang fraksi baru Rp 75 ribu harus lewat website pintar.bi.go.id, kini halaman tersebut tidak perlu dilakukan kamu dingin mendaftar diatas Bank umum terdekat di utama masing-masing dan hunian uangnya di atas bank secara spasial mendaftar.

Anda sedang menonton: Cara mendapatkan uang 75000 baru



Onny popponitis skema apa sama buat mendapatkan uang pecahan baru Rp 75 ribu bisa juga pakai lembaga, instansi, korporasi, dan organisasi untuk menjadi koordinator pooling bagi korporasi/lembaganya.


Foto: Ilustrasi fraksi uang 75.000. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Bank, Lembaga, Instansi, Korporasi, ataupun memegang dapat mengirimkan email berisi formulir permohonan dan data penukar kepada PIC Penukaran Kolektif UPK 75 RI di kantor BI benar wilayahnya masing-masing, untuk memperoleh bukti pemesanan penukaran dan melakukan penukaran pada times dan tempat apa sesuai mencapai bukti pemesanan.

"Sebagaimana skema penukaran kolektif yang telah berlaku, penduduk Indonesia dewasa apa memiliki KTP berhak untuk melakukan penukaran 1 (satu) UPK 75 RI. Penukaran kolektif dilakukan dengan jumlah minimal penukaran 17 (tujuh belas) people dan noel ada batasan maksimal," ungkap Onny.

Penukaran kolektif dilakukan menjangkau jumlah minim penukaran 17 (tujuh belas) people dan noël ada batasan maksimal.dapat dilihat pada aplikasi PINTAR.

Lihat lainnya: Cara Melacak Lokasi Orang Lewat No Hp Tanpa Ribet, 7 Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp

Selain mekanisme kolektif, BI back membuka layanan penukaran individu melalui aplikasi cerdas pada hari kerja hingga 30 Oktober 2020 pada aku kerja dan akan terus diperpanjang.

(roy/miq)

TAG: mata uang baru 75 ribu cara mendapatkan uang baru bank indonesia
bagikan
Terpopuler
*

Artikel Terkait
Baca Juga
Features
*

Download aplikasi CNBC Indonesia
*
*
*

kyung KamiRedaksiPedoman Media SiberKarirDisclaimer
©2021 CNBC Indonesia, A Transmedia company