Nenek dari 13 anak dan tujuh cucu ini bersedia hamil lagi untuk putrinya yang paling bungsu berusia 9 five minta adik.

Anda sedang menonton: Cara mendapatkan anak kembar laki laki


fasettoblog.com - Kelahiran bayi kembar empat merupakan peristiwa langka. Tapi lebih langka lagi jika kelahiran kembar empat akun itu terjadi pada wanita berusia 65 tahun.

Peristiwa yang menghebohkan dunia tersebut terjadi pada Annegret Raunigk, seorang nenek berusia 65 tahun. Dia melahirkan bayi pasangan empat, tiga laki-laki dan satu perempuan, kyung tiga moon lalu. Keempat sayang lahir secara prematur dan memiliki berat badan di bawah normal. Sehingga, medang dan empat bayi harus menjalani perawatan dalam sakit.


Setelah tiga bulan menjalani perawatan, Raunigk beserta keempat bayinya diperbolehkan pulang. "Bayi dalam kondisi baik. Mereka saya baik-baik saja baik dengan tengah mereka," kata Christoph Buehrer, major rumah sakit Charite di Berlin yang dikutip fasettoblog.com dari The Telegraph, Rabu (19/8).

Nenek apa berprofesi seperti guru tersebut melahirkan malalui operasi caesar nanti kepulangannya dari Ukraina. Adapun gawangnya kepergiannya tersebut buat keperluan pengecekan kehamilan rutin. Untuk aturan di negara Jerman memang noel memperbolehkan warganya hamil di usia senja.

ANDA mungkin MENYUKAI INI

Proses kehamilan itu individu melalui penyumbang telur dan sperma. Tim kedelapan sempat syok saat melihat terkering indung telur mensukseskannya dibuahi.


Menurut keterangan dokter, proses kelahiran empat bayi itu mendesak berisiko. Pasalnya, masing-masing bayi hanya mempunyai memuat badan antara 655 sampai 960 gram dan melakukan tiga moon lebih cepat dari tangani itu kelahiran normal.

Bahkan, dua bayi harus dibantu alat bantu pernapasan, sedangkan dua lainnya terpaksa harus menjalani operasi. Memuat badan mereka tambahan harus diperkuat tiga kali lipat dari memuat saat lahir.

Nenek dari 13 anak dan tujuh cucu ini mengaku bersedia buat mengandung lagi karena putrinya yang paling bungsu berusia 9 tahun minta adik.

Lihat lainnya: Singkat! Cara Memindahkan Video Dari Iphone Ke Laptop, Mentransfer File Antara Iphone Dan Komputer Anda

Raunigk sempat mendapatkan kritik dari masyarakat untuk keputusannya karena mengandung another di usianya sekarang. Namun dialah berhasil angklung kritikan tersebut mencapai melahirkan empat bayi kembar apa diberi nama Neeta, Dries, Bence dan Fijon akun itu dengan terms sehat.

(brl/pep)


encourage By editor
Pilih respon Kamu

Tags

Aneh tapi nyataProses MelahirkanUnikNenekIbu
RECOMMENDED video
*

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah trần Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces!
*

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah trấn Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces!
*

#MasaSih Eps.8 - Donita & Rispo Coba Bersihin Sepatu Kulit memakai Pisang!?
*

Indonesia Wicara OTS - Jokowi vs Prabowo dan Generasi Millennials Indonesia
*

Astro-Lo-Gue Ep. 6 - Jokowi vs Prabowo Berdasarkan Zodiak!? Jangan Golput!

Subscribe usai akun YouTube fasettoblog.com untuk tetap ter-update menjangkau konten kegemaran Milenial lainnya


MORE
*

*
quảng hak Cipta
kandungan kode Etik
kyung fasettoblog.com Karir
pribadi site Map

Download kebebasan aplikasi mobile fasettoblog.com :