Tempe merupakan deviasi satu berwujud masakan apa mudah di dapat, senjata dan dingin enak. Selain itu, tempe tambahan bisa diolah menjadi beragam masakan apa enak dan lezat, deviasi satunya adalah rumus tempe orek kering berikut ini. Masakan ini sering disajikan kemudian makanan pendamping dari nasi kuning, namun bisa juga Anda jadikan such lauk sehari-hari, untuk memang rasanya yang manis dan gurih.Cara produksi tempe orek kering ini dingin mudah, untuk bahan dan bumbu apa digunakan juga cukup mudah dan noël sulit buat didapatkan. Selain itu, harga tempe juga terbilang tampan murah, mencapai harga 3 seribu hingga 5 ribu rupiah, Anda cantik bisa produksi masakan yang enak dan lezat. Sehingga buat Anda apa ingin membuatnya sendiri di rumah, tentu ~ no hal yang sulit untu dilakukan.

Anda sedang menonton: Cara membuat tempe orek kering simple


Penasaran dicari segera melakim di rumah? Simak saja rumus tempe orek kering berikut ini, persiapkan semua bahan dan bumbu tempe orek ini dan ikuti cara membuatnya such dibawah ini.

Resep Tempe Orek Kering

*
*
*
Tempe orek kenal kentang, rumus oleh:
mynameisyana09

Bahan dan Bumbu Tempe Orek

Baca Juga: rumus Bacem knows Tempe Legit Manis dan PraktisBahan:1 papan tempe1 kotak tahu putih500 gr kentangBumbu:8 butir bawang merah, iris5 siung bawang putih, iris2 lembaran salam1 ruas jempol lengkuas5 buah cabe merah keriting, irisSecukupnya kecap, garam dan kaldu bubuk

Cara untuk membuat Tempe Orek:

Potong dadu tempe, tahu dan kentang, lalu goreng hingga setengah matang. Angkat dan sisihkan.Tumis bawang merah dan bawang limbah hingga harum, lalu tambahkan lengkuas, cabe dan lembaran salam. Tumis hingga bumbu matang.Masukkan tempe, kenal dan kentang yang telah digoreng setengah matang, lalu tambahkan kecap, garam dan kaldu bubuk.Koreksi rasa, apabila cantik pas, angkat dan sajikan.

Lihat lainnya: Jl. Jendral Sudirman Jakarta, Sahid Sudirman Fully Furnished

Baca Juga: rumus Mie Ayam Rumahan menyudahi Enak dan LezatBagaimana, noel sulitkan rumus dan cara making tempe orek kering diatas? Rasanya apa manis dan gurih, membuat masakan ini bisa disajikan ketika saja bersama dengan sepiring nasi apa masih hangat.Demikian informasi rumus tempe orek kering apa bisa anda coba di rumah. Semoga informasi rumus ini mungkin bermanfaat bagi Anda. Bertubi telah berkunjung setelah fasettoblog.com. Selamat memasak dan menikmati pengadilan tempe orek yang enak, gurih dan manis ini bersama dengan familic di rumah. Salam Istimewa.