Format mengajukan Pustaka atau Referensi seringkali were tantangan tersendiri bagi mahasiswa/i yang sedang menyusun narasi ilmiah. Haruss diketahui, terdapat kawanan jenis cara making Daftar Pustaka ataukah Referensi menemani itu sendiri. Beberapa di antaranya adalah sebagaimana dapat dilihat pada lukisan berikut ini:

*

Salah satu jenis style yang umum used adalah APA. Style ini merupakan cara menuliskan partij pustaka yang pertama kali dikembangkan pada lima 1929 karena menciptakan membakukan komunikasi. Aturan-aturan what Style dapat dilihat lebih lanjut pada website http://www.apastyle.org

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan sitasi menggunakan apa Style di Ms. Native Anda. Dahulu memulai, pastikan versi Ms. Indigenous Anda minimal adalah Ms. Indigenous 2007.

Anda sedang menonton: Cara membuat daftar pustaka apa style di word

Pada contoh di item ini, digunakan Ms. Word versi 2016.

Untuk dapat melakukan sitasi, pilihlah tab REFERENCES. Then Anda dapat pilihan Style yang diinginkan. Pada artikel ini, menggunakan APA.

*

Setelah itu, klik menu INSERT CITATION dan pilihlah Add brand-new Source.

*

Isilah pop up window yang muncul sebagai berikut mencapai memilih tipe sumber informasinya dan lengkapi data yang diminta. Nanti itu, anda bisa menekan tombol “OK”.

*

Untuk input sitasi pada paragraph yang diinginkan, pilihlah sumber yang sesuai apa telah diinput. Bila belum ada, ulangi langkah di atas.

Lihat lainnya: Paket Internet Telkomsel Simpati Unlimited Package, Kuota Extra Unlimited Package

Pada contoh jadwal acara ini, saya telah inputkan satu data sehingga tampilan yang muncul adalah:

*

Saat dari mereka ingin melakukan generate berpesta pustaka, terima kasih kembali klik BIBLIOGRAPHY kemudian tampilan berikut.

*

Setelah itu, mengajukan pustaka become berhasil di-generate. Seperti contoh:

*

Referensi: http://www.apastyle.org/about-apa-style.aspx


released at : 09 respectable 2018

Related Content


share THIS
tertulis By
*

Rini Wongso, S.Kom., M.T.I Subject isi Coordinator Intelligent equipment | school of computer system Science