C Derma - skiership & Aesthetic CenterDermatology & Aesthetic facility Di sampanye Selatan- Ciputra HealthcareLayananDermatologiEstetik
*
*
*
Gunakan sunscreen atau tabir surya dengan SPF 30 atau lebih tinggi saat berada di luar ruangan.

Baca Juga: Perawatan Ultherapy untuk Kulit segar dan Alami

3. Topi bertepi lebarKemudian, buat perlindungan maksimal kenakan topi bertepi lebar apa menutupi wajah. Ini adalah cara sederhana untuk menutupi wajah dan back leher. Pastikan kamu memilih topi yang pribadi pinggiran lebar. Hindari topi baseball atau topi jerami berlubang untuk kurang efektor melindungi kulit di luar ruangan apa memungkinkan sinar matahari masuk. Pilih topi yang lebih gelap untuk menawarkan lebih kerumunan perlindungan UV. Jika kamu mengenakan topi baseball lindungi bagian telinga dan leher belakang menggunakan sunscreen atau tetap berada di tempat yang teduh.

Anda sedang menonton: Cara melindungi wajah dari sinar matahari

4. Pakai sepatuSepatu dapat lengan baju kaki, tapi bila kamu mengenakan sandal terbalik atau bertelanjang feet pastikan untuk mengoleskan tabir surya nanti seluruh kulit apa terbuka.

Baca Juga: Kulit Sehat Merona Saat Menerapkan work From Home

5. Aplikasikan sunscreenSelain mengenakan pakaian pelindung sinar matahari, penting untuk memakai sunscreen atau tabir matahari dengan SPF 30 atau lebih tinggi untuk semua kulit yang noël tertutup melalui pakaian. Nah, produk yang satu ini terdaftar kamu memiliki agar melindungi permukaanbutuh dari bahaya sinar matahari. Pastikan benefit sunscreen di ~ semua kulit yang terbuka. Kamu juga bisa mengaplikasikan diulang bila sunscreen memudar, kenakan back bila berada dibawah sinar matahari lebih dari 2 jam. Jika permukaan berkeringat atau usai berenang kamu bisa mengoleskan bagian belakang sunscreen.

Lihat lainnya: Cara Membuat Donat Tanpa Ragi Yang Cepat, √ Resep Donat Tanpa Ragi: Lebih Mudah Dan Sehat

Perhatikan also tanggal kadaluwarsa sunscreen, biasanya luaran umur simpan lebih dari 3 tahun.

Jika kamu luaran pertanyaan circa bagaimana melindungi kulitmu dari sinar matahari dan mencegah kanker kulit, hubungi kedelapan kulit bersertifikat. Yuk, konsultasikan langsung dengan tutur spesialis kulit dan tim di C Derma!