fasettoblog.com – Om Bro/Sista sekalian! metode atau cara login my Telkomsel secara default ada dua model, yaitu menjangkau magic connect dan secara otomatis malalui data net Tsel tidak punya link. Kedua metode tersebut bisa terjadi atas dua kondisi apa berbeda, yaitu tergantung dari jalur data yang kita gunakan.

Anda sedang menonton: Cara masuk ke my telkomsel

Untuk lebih jelasnya, mari kita cekidot usai TKP.

Cara Login my Telkomsel

Login keuntungan Link

Kondisi ini terjadi ketika Om/Sist benefit data web dari jalan lain, misale saja melalui menghubung wifi publik.

Satu hal yang harus Om/Sist tidak sah adalah bahwa sim Card harus terpasang diatas ponsel apa Om/Sist gunakan buat login. Artinya sim Card harus menyatu mencapai aplikasi. Tidak bisa (atau mungkin tapi sulit) jika sim Card terpasang di atas ponsel lain.


Pertama Om/Sist buka terbuka aplikasi MyTelkomsel, kemudian pada page awal Om/Sist pilih tombol ‘Login’Memasuki halaman selanjutnya, masukkan angka Telkomsel Om/Sist diatas kolom ‘Enter your Mobile Number’, kemudian sentuh tombol ‘Continue’Setelah itu akan tampil halaman ‘Verify mobile Number’ yang berisi instruksi lebih dekat dan akan masuk pesan dari Telkomsel nanti inbox SMS ponsel Om/SistSegera beralih usai ‘Menu SMS’ ponsel dan buka terbuka SMS dari Telkomsel tersebut

Dalam SMS itu akan ada link verifikasi. Sentuh di atas link tersebut.

Maka akan muncul pilihan cara verifikasinya, yaitu melalui browser ponsel atau melalui aplikasi MyTelkomsel

Sentuh diatas icon aplikasi ‘MyTelkomsel’. Teruskan dengan menyentuh tombol ‘Hanya Sekali’.

Last, Om/Sist akan otomatis memasukkan ke halaman beranda aplikasi MyTelkomsel, yang artinya Om/Sist telah kesuksesan login nanti aplikasiLogin tidak punya Link

Pada aplikasi MyTelkomsel versi terbaru untuk ponsel Android, kapak ini become terjadi jika Om/Sist login benefit data web dari nomor ponsel yang akan Om/Sist gunakan karena login. Artinya terms SIM Card, aplikasi dan data internet dulu satu dalam satu ponsel apa sama.

Langkah loginnya adalah sama mencapai tadi, hanya saja ke memasukkan numeral ponsel dan memilih tombol ‘Continue’, nanti Om/Sist menjadi otomatis masuk ke dalam aplikasi tidak punya ada magic link yang masuk ke dalam get mailbox SMS.

Login lewat Facebook atau Twitter

Jika suatu selagi Om/Sist noël bisa login buat nomor ponsel terpasang di ~ ponsel yang berbeda, maka Om/Sist dapat menggunakan metode lainnya, yaitu oleh akun Facebook atau akun Twitter yang Om/Sist miliki.

Namun sebelum bisa menggunakan perilaku ini, tanggung jawab Facebook / Twitter harus siap terhubung terdepan dengan tanggung jawab MyTelkomsel milik Om/Sist masing-masing. Enim sebelumnya, mau ngga mau Om/Sist harus terlebih sebelum menggunakan deviasi satu dari dua cara barusan.

Menghubungkan akuntabel Facebook / Twitter

Hokeh. Kali ini kita anggap Om/Sist telah mensukseskannya login nanti aplikasi MyTelkomsel mencapai atau tidak punya link. Maka lebih dekat kita hubungkan sebelum akun Facebook atau Twitter dengan akun MyTelkomsel.

Setelah Om/Sist berhasil login, pada halaman utama aplikasi MyTelkomsel, Om/Sist pilih food selection ‘Account’ di atas jajaran menu batang sisi bawah tampilan aplikasiSetelah Om/Sist berada pada halaman Account, kronologi bagian ‘Account Info’, lantas sentuh pada nama akun Om/Sist yang tampakSelanjutnya menjadi tampil halaman profil bertanggung jawab Telkomsel punya Om/Sist dan become ada data-data:NamaJenis kartu (As / Simpati / Halo)Tanggal keahlian kartu SIMKolom PUKEmailKolom akuntabel sosial (Facebook / Twitter)

Dan lain-lain.

Nah, pada kolom ‘Linked social Accounts’, geser tombol ‘Facebook’ atau ‘Twitter’ sehingga berubah menjadi warna merah.

Nanti become muncul kotak buat login ke akun Facebook ataukah Twitter, terus Om/Sist masukkan information username dan password bertanggung jawab Facebook / Twitter punya Om/Sist masing-masing.

Jika sukses, maka berarti tanggung jawab Telkomsel Om/Sist sudah terhubung dengan akun Facebook atau Twitter.

Login mencapai Facebook / Twitter

Setelah akun terhubung, menampakkan Om/Sist sudah bisa login menggunakan akun Facebook ataukah Twitter.

Caranya:

Pada saat Om/Sist hendak login, ketika berada pada halaman input angka HP, Om/Sist jangan memasukkan nomor HP dan menyeleksi tombol Continue

Yang harus Om/Sist lakukan adalah memilih tombol ‘Other Login Method’.

Selanjutnya ini adalah muncul page ‘Login Options’

Maka kali ini Om/Sist pilih mau login keuntungan Facebook atau Twitter?

Saya contohkan saya hendak login menggunakan akun Facebook, maka saya pilih tombol Facebook.

Setelah cara Facebook terpilih, selanjutnya ini adalah muncul kotak login

Masukkan nomor telepon ataukah email on facebook milik Om/Sist masing-masing, kemudian sentuh tombol ‘Log in’.

Selesai. Menampakkan Om/Sist telah sanggup masuk setelah aplikasi MyTelkomsel manfaat akun Facebook.

Lihat lainnya: Doctors Ep 14 Sub Indo - Episode 14 Doctors, Park Shin Hye

Untuk cara login dengan Twitter, caranya hampir kesamaan persis menjangkau Facebook. (fasettoblog.com – Cara login my Telkomsel menjangkau link, on facebook dan Twitter).

*