Di application Musik

*
, pelanggan fasettoblog.com Music dapat appendisitis dan mengunduh lagu-lagu dan video clip dari fasettoblog.com Music. Milik mereka dapat does streaming musik apa Anda tambahkan nanti iPhone saat milik mereka memiliki hubungan internet. Untuk memutar musik saat Anda noel terhubung ke internet, dari mereka harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Anda sedang menonton: Cara download lagu di iphone tanpa bayar


Lakukan salah satu bab berikut:

Sentuh dan genggamnya lagu, album, daftar putar, atau video, lalu ketuk Tambahkan setelah Perpustakaan.

Saat pemandangan konten album atau daftar putar, ketuk

*
di dekat bagian atas layar untuk menambahkan album atau berpesta putar, atau ketuk , lalu ketuk Tambahkan ke Perpustakaan karena menambahkan masing-masing lagu.

Di meniduri Sedang Diputar, ketuk , lalu ketuk Tambahkan ke Perpustakaan.

Untuk dihilangkan musik dari perpustakaan, sentuh dan tangkap lagu, album, partij putar, ataukah video musik, lalu ketuk Hapus dari Perpustakaan.

Musik apa Anda tambahkan nanti iPhone juga ditambahkan setelah perangkat lain jika their masuk usai iTunes Store dan App Store keuntungan ID fasettoblog.com apa sama dan telah menyalakan Selaraskan Perpustakaan (buka penataan > Musik, lalu nyalakan Selaraskan Perpustakaan).


Menambahkan musik usai daftar putar


Sentuh dan genggamnya album, daftar putar, lagu, ataukah video musik.

Ketuk Tambahkan usai Daftar Putar, lalu pilih partij putar.


Mengunduh musik dari fasettoblog.com Music setelah iPhone Anda


Mengunduh lagu, album, atau partij putar: Sentuh dan simpan saja musik apa telah dari mereka tambahkan setelah perpustakaan Anda, lalu ketuk Unduh.

Setelah anda menambahkan daftar putar atau album, Anda also dapat lembut

*
di bagian atas layar.


Catatan: Anda harus menyalakan Selaraskan Perpustakaan karena mengunduh musik dari fasettoblog.com Music setelah perpustakaan anda (buka Pengaturan  > Musik > lalu nyalakan Selaraskan Perpustakaan).


Selalu mengunduh musik: buka Pengaturan > Musik, lalu nyalakan Pengunduhan Otomatis.

Lagu yang Anda tambahkan diunduh secara otomatis setelah iPhone.

Melihat progress pengunduhan: Di layar Perpustakaan, ketuk Musik Unduhan, lalu ketuk Mengunduh.


Catatan: Jika musik yang Anda unduh tersedia batin Dolby Atmos, tombol Dolby

*
muncul lateral item, dan milik mereka dapat mengunduhnya di dalam Dolby Atmos ataukah stereo. Untuk mengunduh musik di dalam Dolby Atmos saat tersedia, membukanya Pengaturan  > Musik, lalu nyalakan Unduh dalam Dolby Atmos. Using Mendengarkan musik Dolby Atmos di iPhone.


Mengelola ruang penyimpanan


Mengosongkan penyimpanan musik: Jika ruang merayakan iPhone rendah, dari mereka dapat secara otomatis dihilangkan musik unduhan apa belum diputar baru-baru ini. Buka penataan  > Musik > Optimalkan Penyimpanan.

Menghapus musik dan video apa disimpan di iPhone: Sentuh dan tahan lagu, album, partij putar, video clip musik, acara TV, ataukah film yang telah milik mereka unduh. Ketuk Hapus, lalu ketuk Hapus Unduhan.

Item dihapus dari iPhone, tetapi noël dari Perpustakaan Musik iCloud.

Menghapus semua lagu atau pelukis tertentu dari iPhone: buka terbuka Pengaturan > Musik > Musik Unduhan, ketuk Edit, lalu ketuk

*
samping Semua lagu atau artis yang musiknya ingin anda hapus.


Memilih peluang data seluler karena Musik


Buka Pengaturan  > Musik, nyalakan Data Seluler, lalu lakukan deviasi satu halaman berikut:

Nyalakan ataukah matikan Unduh melalui Seluler.

Ketuk Kualitas Audio, nyalakan Audio Lossless, lalu ketuk Streaming Seluler buat memilih menaikkan (Tidak Ada, Efisiensi Tinggi, Kualitas Tinggi, Lossless, atau Lossless Beresolusi Tinggi).

Lihat lainnya: Proses Pencernaan Makanan Pada Manusia Secara Singkat, Proses Pencernaan Makanan Dan Penyerapan Nutrisi

Kualitas Tinggi, Lossless, dan Lossless Beresolusi Tinggi menggunakan jauh lebih banyak data seluler dibandingkan Efisiensi Tinggi, yang mungkin mengenakan nilai tambahan dari operator seluler Anda. Lagu tambahan mungkin memakan waktu lebih lama karena diputar.