Resep dalgona coffee, minuman yang baru-baru ini lagi viral di media sosial, minuman ini berasal dari Korea, di Indonesia sendiri minuman ini sangaat populer sekali hingga sekarang.

Anda sedang menonton: Cara buat dalgona coffee nescafe

Untuk kamu yang mau untuk minuman ini dirumah berdamai saja cara pembuatan nya sangat sederhana dan untuk bahan utang mudah sakali di mendulang dan juga haragnya tergolong ekonomis, cukup 3 bahan saja kamu cantik bisa produksi dalgoma coffe. Langsung saja mari itupenggunaan simak rumus dibawah ini.


Bahan-bahan Dalgona Coffee

Untuk kopi bubuk nya individu aku pakai nescafe classic, aku memakai kopi ini karana noël ada ampas utang kalau kamu noël ada kopi nescafe bisa diasuh mrek go asalakan noël ada ampas berutang ya.

Bahan Utama:

5 Sendok Teh Kopi Bubuk. (Mrek Nescafe Classic)5 Sendok Teh Gula Pasir.5 Sendok Teh Air panasnya Secukupnya.

Bahan Tambahan:

Es rock Secukupnya.Susu Cair. (Mrek apa saja boleh)

Cara untuk membuat Dalgona Coffee:

1. Pertama-tama, siapkan panci letakan di atas kompor dan masukan air bersih, kurang lebih 1 gelas waiting ya, lebih dekat nyalakan fire rebus sampai mendidih, kalau mungkin airnya harus direbus benar-benar panasnya biar nanti mengembang utang lebih cepat.

2. Kalau air nya siap dikira panas tiriskan, lalau siapkan wadah mangkuk terlalu tinggi atau kolam tuangkan 5 sendok teh kopi tepung nya kedalam baskom atau mangkuk lalu, then tambahkan 5 sendok teh gula pasir, kalau kalian shang manis bisa ditambahkan lagi.


3. Setalah menemani itu tuang air panasnya kurang lebih 5 sendok teh. Selanjutnya kita aduk-aduk samapai tercampur rata dan mengental, untuk mengaduknya kurang lebih 5 menit untuk alat mengaduknya mengunakan saringan kecil atau whisker.


*
*
Mengaduk kopi mengunakan saringan kecil.

4. Sesudah kopinya mengental dan lembut, ini sudah bisa kita sajikan mencapai susu. Cara membuatnya, siapkan gelas bersih masukan pita pengukur batu secukupnya saja kedalam gelas, kemudian tuangkan didambakan cair nya, karena susu carinya sendiri selera kamu bisa pakai UHT, jenuh cream, very first Milk. Apa terkahir masukan cream kopi apa tadi kita siap buat, masukan kedalam gelas. Selesai. Dalgona Coffe sudah di nikmati.

Lihat lainnya: Teks Pergi Pagi Pulang Pagi Pulang Pagi, Lirik Lagu Pergi Pagi Pulang Pagi

Video Cara untuk membuat Dalgona Coffee


Penutupan

Begitulah cara pembuatan minuman Dalgona Coffee. Cara lakukan sangat sederhana sekalai dan jernih nya juga mudah tersadar cocok banget karena jualan dibulan puasa nanti. Minuman pas sekian disajikan disaat cuaca panas karana mempunya rasa apa segar dan manis, Selamat mencoba!. Terima kasih apa sudah berkunjung di kesalahan Rasa.