Free Fire merupakan deviasi satu video game mobile bergenre battle royale apa sangat diperpanjang saat ini. Bahkan, game apa dikembangkan melalui Garena ini mampu saingan PUBG Mobile. Walaupun senin game tersebut sama-sama bergenre battle royale, tentu saja ada thừa dan kekurangannya masing-masing di mata para pemain.

Anda sedang menonton: Cara bermain free fire di pc tanpa emulator

Namun yang namanya game mobile pasti noël luput dari ketidakpuasan player terhadap pemfitnahan kendala yang dialami. Misalnya dari segi kontrol yang kurang nyaman, layar kurang lebar, hingga possibilities device yang kurang mumpuni untuk menjalankan game tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini fasettoblog.com akan membagikan tutorial yang akan membantu kamu untuk mengatasi segenap masalah di atas, yakni cara main Free api di PC atau laptop apa dijamin ini adalah meningkatkan ability kamu oleh kontrol apa lebih leluasa.

Cara key Free api di PC tanpa Emulator

Biasanya untuk bisa menjalankan aplikasi ataukah game android di komputer itupenggunaan harus manfaat Emulator Android, yakni sebuah OS Android yang berjalan di batin Windows. Namun tahukah kamu bahwa emulator android diperlukan resource yang noël sedikit, sehingga komputer akan terasa berat atau lemot.


Mau noël mau windows harus berbagi lamb dan CPU buat menjalankan emulator tersebut. Ini noël masalah jika komputer kamu ditenagai melalui spesifikasi hardware yang tinggi. Tetapi jika spesifikasi komputer kamu pas-pasan, tentu saja akan terasa mendesak lag.

Bagaimana solusinya? liêu menggunakan emulator android, sebaiknya kita menginstall Phoenix OS di PC atau laptop.

Sekilas sekitar Phoenix OS


*

Phoenix OS adalah sebuah warisan operasi komputer apa berbasiskan Android-x86 project dan didesain khusus buat keperluan gaming. Phoenix OS menawar pengalaman bermain game android di aparatur PC ataukah laptop menjangkau layar apa lebih terlalu tinggi dan kontrol apa lebih leluasa.


Dengan Phoenix OS kamu sanggup memainkan video game android layaknya video game PC, mencapai kontrol manfaat mouse, keyboard, maupun gamepad. Tentu ini menjadi thừa tersendiri dibandingkan bermain game di smartphone.

Sebagai asetnya operasi apa berdiri sendiri, tentu saja Phoenix OS noël lagi diperlukan windows kemudian halnya emulator. Sehingga resource yang dibutuhkan hanya sedikit dan noël memberatkan kinerja komputer.

Oke, tanpa panjang lebar langsung saja untuk kita menuju ke tutorial cara key Free fire di PC tanpa emulator di bawah ini:

Selesai diinstall, buka bermain Store dan download game free Fire.Setelah didownload, jangan dibuka dulu video game nya. Langkah duluan kali adalah popponitis Free api ke Octopus, ini merupakan aplikasi yang berfungsi untuk menambahkan penngaturan keymapping buat menyesuaikan dikendalikan game. Caranya klik menu Start, lalu pilih Octopus.
*

*

Kemudian login benefit akun Free api kamu. Usai masuk usai game, tradisional grafis akan terlihat agak pecah ataukah buram. Kamu bisa arrange settingan grafis ke pengaturan bisa digoreng agar bersinar lebih tajam.Secara default, menaikkan keyboard dan mouse karena Free fire sudah tersusun secara otomatis melalui Phoenix OS. Namun masih terdapat mayoritas masalah such posisi keymapping kurang tepat dengan tombol-tombol.Jika kurang benar atau kamu mau settingan yang lain, kamu sanggup mengaturnya dengan mengklik menu keymapping apa ada di ~ bagian atas (ikon terutama dengan dua mata).
*

Kemudian aturlah posisi tombol benar dengan keinginan kamu. Here kamu sanggup merubah pengaturan maupun appendisitis tombol baru menjangkau cara drag and also drop.
*

Selesai, muncul kamu cantik bisa memainkan Free api di PC ataukah laptop tanpa lag.

Artikel terkait: Cara key PUBG mobile di PC tidak punya Emulator


Itulah tutorial kyung cara main Free api di PC tanpa emulator dan tidak punya lag apa bisa kamu coba di komputer masing-masing. Namun akun itu semua kembali lagi kepada spesifikasi komputer yang kamu gunakan. Semakin tinggi spesifikasinya maka semakin dengan fasih pula game yang dijalankan.

Lihat lainnya: 10 Rekomendasi Vitamin E Yang Bagus Untuk Kulit Sehat, Rekomendasi Suplemen Vitamin E Agar Kulit Sehat

Semoga item ini bermanfaat dan sanggup meningkatkan ability kamu dalam bermain game totally free Fire, selamat mencoba.