Nonton Anime Boruto ilustrasi 228 sub Indo streaming iQIYI Minggu, 12 Desember 2021 kota tayang 16.30 WIB. Bagaimana merencanakan cerita terbarunya?


Anda sedang menonton: Boruto eps 1 sub indo

fasettoblog.com - Anime Boruto ilustrasi 227 berjudul “Kawaki, Shinobu e no Michi” (カワキ、忍への道) dengan subtitle (takarir) bahasa Indonesia start tayang melalui saluran streaming iQIYI pada Minggu, 12 Desember 2021 kota 16.30 WIB. Ilustrasi 228 terbaru Anime Boruto sebagai masih dulu jembatan antara Arc filler Chunin Saishiken-hen dengan Arc Code. Arc code merupakan arc ke-22 batin Anime Boruto: next Generation membuat studio Pierrot. Di ~ arc Code, Boruto dan kawan-kawan seperti akan melawan Code, yakni wadah terakhir dari Isshiki.

Preview & Alur Cerita Anime Boruto episode 228 below Indo

Anime Boruto episode 227 judul “Dainanahan, Saigo no Ninmu!?” berawalan dengan ditampilkannya Uchiha Sarada yang berhasil menjadi seorang chunin. Hal tersebut ini adalah mengantarkan Sarada dulu kapten Tim 7, menggantikan berposisi Konohamaru.
Sarada, Boruto, dan Mitsuki berinisiatif menemui Konohamaru di ruangannya, serta mengajaknya makan bersama kemudian perpisahan Tim 7. Akan tetapi, ruangan Konohamaru berongga dan mereka noël menemukannya. Mereka bertiga justru pertemuan Sai dan Shikamaru yang mengatakan bahwa Konohamaru markas besar menjalankan misi together Mirai karena mengawal tuhan Shoubu dan Nona Yomogi di dalam sebuah perjalanan. Pada malam harinya, Mirai ditemukan di dokter Gerbang Konoha dalam kondisi keracunan. Perawatan Mirai dilakukan melalui Sakura sehingga melakim terselamatkan. Menurut laporan Mirai, ia sengaja terkena racun untuk mengelabui para bandit yang dipimpin melalui Hyogo seribu wajah. Hyogo ribu wajah adalah seorang bandit yang were buronan dan sulit untuk ditangkap. Chapter tersebut terjadi lantaran ia covert dengan kuasai sebuah desa dan mengancam seluruh penduduknya. Naruto then mencari ninja lain untuk membantu Konohamaru. Pada saat Naruto, Sai, dan Shikamaru markas besar mengobrol perihal masalah tersebut, Tim 7 tiba-tiba datang serta tuntutan misi tersebut. Naruto mengabulkan permintaan Tim 7 seperti misi terakhir dalam tim together Konohamaru. Sarada, Mitsuki dan Boruto berangkat untuk membantu Konohamaru. Sesampainya di desa apa diperdaya malalui Hyogo seribu wajah. Tim 7 melakukan pengamatan terhadap what yang terjadi di ~ desa tersebut. Tim 7 mendapatkan sebuah kesempatan dengan adanya perubahan angin yang memunculkan kabut tebal. Keadaan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Tim 7. Akhirnya, mereka berhasil penangkap gerombolan bandit pimpinan Hyogo ribu wajah. Selain itu, mereka also menyelamatkan seluruh inhabitants desa. Di ~ episode 228 yang akan segera rilis foregin menampilkan tawaran Naruto kepada Kawaki karena menjalankan misi tingkat B. Apabila Kawaki kesuksesan menjalankan misi tersebut, ia ini adalah dipertimbangkan karena menjadi seorang Genin.


Lihat lainnya: Penarikan Benda Pusaka Alam Gaib, Net Mediatama Televisi

Nonton Streaming Anime Boruto ilustrasi 228 sub Indo

Anime Boruto: Naruto lanjut Generations ilustrasi 228 dapat ditonton malalui streaming legit dan gratis di iQIYI di ~ Minggu, 12 Desember 2021 jam 16.30 WIB. Di iQIYI, Boruto tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia, bahasa Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin. Anime Boruto di iQIYI tersedia mencapai kualitas video mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Bagi member viip iQIYI terdapat manfaat dapat menonton anime tersebut dengan kualitas maksimal 1080P dan tidak punya iklan.Selain Boruto, anime-anime lain yang dapat ditonton di iQIYI di antaranya adalah One Piece, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Tokyo Revengers, The Detective is already Dead, The Vampire mati in no Time, Mieruko-Chan, Naruto, Eighty six (86), Naruto, assault on Titan, Haikyuu!, Dragon bola Super, hingga My Hero Academia.Untuk berlangganan iQIYI, terdapat tiga paket yang ditawarkan, yaitu Paket 1 (Bulanan) dengan bagus sekali menonton dari dua screen, Paket 2 (Bulanan) dengan atasan menonton dari empat screen, dan Paket 3 (Tahunan) dengan pengawas menonton dari dua screen. Saat ini, iQIYI sedang kepanduan diskon dipesan Paket 1 sebulan hanya Rp3000 di dalam waktu terbatas. Sebelumnya, Paket 1 ini dihargai sebesar Rp39.000. Sementara itu, Paket 2 berharga Rp75.000, dan Paket 3 sebesar Rp200.000. LINK STREAMING BORUTO episode 228 sub INDO DI IQIYI