Prilly Latuconsina adalah artis muda apa sedang naik daun di kalangan pelukis Indonesia. Selain dari kecantikannya dan kepandaian dalam berakting, juga membuatnya memiliki crowd fans dari setiap golongan. Untuk mengetahui Prilly lebih lanjut, fasettoblog.com bikin fakta-fakta tentang Prilly yang wajib kamu ketahui! maafkan saya saja sih?


1. Prilly lahir di Tangerang pada tanggal 15 Oktober 1996. Hayo, yang seumuran kemiripan Prilly mana suaranya?


Sumber gambar: instagram.com

Prilly adalah deviasi satu dari anak generasi 90an, menampakkan umurnya 19 tahun. Maafkan saya kamu seumuran mencapai Prilly?


*
Sumber gambar: instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly patuh banget sudah saya pikirkan blasteran warga negara asing. Padahal akibat Prilly adalah dicampur dari kesukuan Ambon dan Sunda lho.

Anda sedang menonton: Biodata prilly latuconsina dan fakta


*
Sumber gambar: hostkokipintar.blogspot.co.id

Prilly memulai karirnya batin acara di stasiun kereta TV yaitu memasak Cilik dengan were host di acara tersebut.


*
Sumber Gambar: gumilang.me
*
Sumber Gambar: m.harianindo.com

Saat Prilly masih belum seterkenal ini, Prilly pernah temu Olga Syahputra di mall dan pengen banget lukisan bareng Olga.


Sebelumnya, Prilly pernah menjalin tautan dengan Halik Putra. Ia mengumumkan hubungannya untuk mencocokkan dengan pesta ulang tahunnya yang ke-17 di deviasi satu infotainment. Namun, Prilly mengakhiri hubungannya diatas Juni 2014.

Baca Juga: 7 kesamaan Prilly Latuconsina mencapai Haters-nya


7. Atletis Prilly semakin pemegang saat ia mendapatkan penghargaan sebagai "Artis paling Terkenal" dan "Aktris Terfavorit" berkat bahu asphall-nya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.


Hampir semua mengenali Prilly dari sinetron pubertas Ganteng-Ganteng Serigala. Di sini, Prilly berperan such cewek rempong apa suka mengatakan "OMG Hellooo" kepada segenap orang. Di sabun opera ini pula gosip-gosip tautan Prilly mencapai lawan mainnya, Aliando Syarief semakin mencuat.


8. Prilly kemudian merilis album yang berjudul Sahabat Hidupbertepatan dengan momen Gerhana Matahari Total.


Pada tanggal 9 Maret 2016, bukan just fenomena Gerhana Matahari kasar saja yang terjadi. Namun juga pada aku itu juga, Prilly mengeluarkan debut album barunya yang bertajuk Sahabat Hidup.


Karena keromantisan mereka batin sinetronnya serta banyaknya foto-foto mereka bedua, hubungan Prilly dan Aliando merupakan hubungan yang sangat disukai kawanan orang. Mereka kemudian dinobatkan seperti pasangan yang most romantis dalam salah satu acara diberikan di stasiun televisi


Prilly always menyebut dirinya Belieber untuk dia adalah deviasi satu fans beratJustin Bieber dari lama.

Lihat lainnya: Love Alarm Season 1 Berapa Episode, Love Alarm (Tv Series 2019


Selain suka sama justin Bieber, Prilly also suka banget kesamaan Doraemon. Ia mengoleksi kerumunan sekali barang-barang apa bertema Doraemon. Selain itu, dia juga banyak menerima pemberian dari teman-teman dan fansnya yang bertema Doraemon.

Nah, apa kamu makin tercinta dengan Prilly Latuconsina?

Baca Juga: Gak Nyangka! Inilah Sisi kehidupan Rio Haryanto apa Belum Pernah Kamu Dengar