Ahmad Riza Patria mengaku tak berpikir untuk mencalonkan diri such calon gubernur di atas Pilkada DKI champa 2024 mendatang.

Anda sedang menonton: Berita pemilihan gubernur dki jakarta


*
Peristiwa09 Okt 2021 13:35Ketua DPRD: Pilgub DKI sampanye 2024 Perintah UU, Bukan Ganjal Ambisi Anies
Prasetio Edi marsudi menilai, pernyataan Anies Baswedan soal niatnya ingin enim Gubernur DKI dua ketentuan seakan-akan jauh melampaui opini pemerintah sentral sengaja memundurkan pelaksanaan Pilgub DKI pada 2024.
*
Selebritis28 Mei 2021 14:00Pasha purple Jawab Isu jadi Calon gubernur DKI Jakarta: could di 2023 Baru ini adalah Kelihatan
Entah dari mana asalnya, muncul isu Pasha purple digadang-gadang such calon cabang DKI sampanye alias DKI 1. Such apa?
*
Politik21 Feb 2021 11:36Eko Patrio Tanggapi Namanya dimasukkan Survei enim Kandidat gubernurnya DKI Jakarta
Eko Patrio menjadi salah satu tokoh apa namanya masuk di dalam bursa pilkada DKI champa hasil survei Lembaga menyelidiki Median.
*
Politik19 Feb 2021 17:07Golkar Siapkan nama Cagub DKI, Ada Airin Sampai Dedi Mulyadi
Maman Abdurrahman mengatakan, partainya mempunyai kader potensial untuk bisa keterpurukan di pilkada DKI champa dan bersaing menjadi calon gubernur.
*
Peristiwa19 Feb 2021 13:39PAN Siapkan namu Cagub DKI, Ada Eko Patrio hingga Pasha Ungu
Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) saleh Partaonan Daulay mengungkap sejumlah kader potensial such calon gubernur DKI Jakarta.
Partai Demokrat siap menyiapkan 9 nama untuk Pemilihan gubernurnya DKI Jakarta. Kader-kader yang disiapkan Demokrat saat ini markas besar menjabat menjadi anggota DPR RI hingga terutama daerah.
Blusukan apa dilakukan menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma setelah dilantik were Menteri Sosial sempat ramai dan menjadi heed masyarakat.
Hasil survei tersebut, lanjut Ade untuk membuat elektabilitas Risma berada di posisi detik sebesar 23,5 ke Anies Baswedan.
Ayo gunakan ke kanan pilih anda dengan mendatangi TPS apa tersebar di masing-masing kanton dan jangan golput. Mari sukseskan pilkada Serentak 2018.
News29 Agu 2017 13:44VIDEO: Sindikat Saracen Pernah Lakukan bertemu Akbar kapan Pilkada DKI Jakarta
Menurut dia, kisruh pasca-Pilkada DKI sampanye 2017 apabila terus terjadi become sangat berbahaya dan bisa memicu bentrok horizontal.
Seluruh elemen masyarakat hendaknya perlu mewaspadai upaya adu domba ataukah proxy war, yang membenturkan elemen antarmasyarakat.
Menurut Pramono, duet Jokowi-JK batin memimpin Indonesia merupakan dwi tungal yang berjalan saling beriringan.

Lihat lainnya: Jual Lagu Selamat Ulang Tahun Populer, 50+ Lagu Tentang Ulang Tahun Untuk Ultah Anak


Pengusaha apa tergabung dalam Asosiasi pebisnis pria Indonesia (Apindo) mengaku banyak investor mengambil sikap wait and see.