JAKARTA, fasettoblog.com.com— king Arab Saudi kembali mengunjungi Indonesia nanti 47 tahun. Sebelumnya, raja Faisal bin Abdulaziz mengunjungi Indonesia pada tahun 1970.

Anda sedang menonton: Berita kedatangan raja salman ke indonesia

Kini, raja Salman bin Abdulaziz sebagai penerusnya ulang sejarah yang terjadi hampir setengah abad lalu.

Duta geram Arab Saudi buat Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, mengungkapkan alasan raja Arab Saudi baru kembali dalam jangka waktu yang lama.

Menurut dia, halaman ini disebabkan buat selama ini tautan Indonesia dan Arab Saudi walk dengan baik sehingga noël ada situasi yang memaksa adanya pertemuan.

Selain itu, lanjut Osama, kunjungan ini tambahan sekaligus merupakan rangkaian perjalanan king Salman setelah Asia. Sebelum usai Indonesia, raja Salman terlebih dahulu mengunjungi Malaysia.

"Ini berasosiasi tur king Salman usai Asia, dan itupenggunaan anggap kunjungan nanti Indonesia adalah kunjungan yang sangat penting. Rakyat Indonesia also menanti kunjungan ini," ucap Osama.


Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.Daftarkan email


Selain itu, lanjut Osama,kunjungan raja Salmanbertujuan buat memenuhi undang dari Presiden Joko Widodo. Raja Salman terpisah memenuhi undang guna meningkatkan koneksi bilateral detik negara.

"Kunjungan ini sekaligus memastikan beberapa perjanjian detik negara apa menunjukkan betapa hubungan Saunesia (Saudi-Indonesia) terutang baik," ujarnya.

(Baca juga: Sambut raja Salman, Pidato kursi DPR Singgung Sejarah menghubung Indonesia-Saudi)

Setelah itu, senin kepala bangsa akan melakukan pertemuan di Istana Bogor. Raja Salman ini adalah berada di sampanye dan melakukan berbagai aktivitas lain hingga 4 Maret.

Setelah itu, barulah king Salman dan rombongan apa terdiri atas 1.500 people berlibur di Bali hingga tanggal 9 Maret.


fasettoblog.com TV Antusiasme menyambut raja Salman dari Arab Saudi sudah terlihat di gedung DPR. Sejumlah persiapan di ruang rapat DPR terus dikebut malalui para pekerja. Foregin proses persiapan menjadi selesai batin satu aku ke depan. Persiapan ini dilakukan mengingat raja Salman akan melakukan sejumlah agenda di gedung DPR. Selain bertemu Presiden Joko Widodo dan mengunjungi gedung DPR, raja Salman tambahan direncanakan menjadi berkunjung usai Pulau Bali untuk berlibur selama 5 hari, dari 4 hingga 9 Februari 2017. Meski ada rombongan kerajaan Arab Saudi, cabang Bali do Mangku Pastika menyatakan tidak ada penutupan area khusus atau pun sterilisasi, agar wisatawan lain tidak merasa terganggu. Hubungan Indonesia dengan Arab Saudi selama ini masih terjaga dengan baik. Selain kunjungan kenegaraan, kedatangan raja Salman ke Indonesia kali ini juga membawa investasi 94 triliunan rupiah.

Lihat lainnya: Membersihkan Sepatu Dengan Pasta Gigi, 3 Cara Sederhana Membersihkan Sepatu Putih Yang


Dapatkan update news pilihan
dan breaking news setiap aku dari fasettoblog.com.com. Mari bergabung di Grup telegram "fasettoblog.com.com berita Update", caranya klik link https://t.me/fasettoblog.comcomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi telegram terlebih dulu di ponsel.