Ini mayoritas bentuk alis yang akan sesuai di ~ pemilik permukaan bulat.

Alis adalah kunci. Pernah mendengarkan kata-kata seperti itu? Ternyata catatan itu tepat adanya. Alis adalah bagian apa sangat berbiaya dari wajah Anda. Bentuk dan lihat mereka dapat memengaruhi using Anda. Tenang saja, anda dapat form alis Anda such yang anda inginkan dan tentunya, benar dengan bentuk permukaan Anda.

Anda sedang menonton: Bentuk alis untuk wajah bulat

Untuk pemilik permukaan bulat, ada kekurangan tepian pada wajah yang membuat permukaanbutuh Anda lampu lebih ‘luas’ dan pipi yang terlihat chubby. Ini pemfitnahan bentuk alis yang akan sesuai diatas pemilik permukaan bulat.

Anda harus pilihan bentuk alis, apa memberi kesan tipis dan menonjolkan fitur yang menyanjung permukaanbutuh Anda. Milik mereka dapat manfaat teknik threading atau memilih pensil alis untuk membentuk dahi Anda. Namun, their harus berhati-hati dalam membentuk alis Anda, untuk bentuk apa salah dapat membongkar seluruh tampilan Anda. Buat wajah dari mereka bundar, milik mereka perlu appendisitis definisi untuk mempertajam struktur tulang permukaanbutuh Anda.


Secara umum, ada beberapa bentuk terbawanya seperti, melengkung, rata, menukik dan bersudut lembut. Tengah varian ini, berikut ini adalah bentuk terbawanya terbaik untuk wajah bulat:

1. Bentuk terbawanya hard angle


*
Bentuk dahi hard edge (sumber: pinterest)

Penting buat membuat ilusi memanjang dari permukaan berbentuk bulat. Ini dapat dicapai mencapai bentuk dahi hard edge atau apa memiliki lengkungan pedas atau tinggi, apa dianggap such bentuk dahi terbaik untuk wajah bulat. Bagaimana cara untuk membuat bentuk dahi ini? untuk bentuk ini, anda harus membudaya garis alis lurus nanti puncak dan then rendah ke tepi. Lengkungan tinggi making wajah tampak kurus. Untuk alis jauh dari merusak Anda, bentuk ini become membuat wajah Anda lampu lebih tirus.

2. Bentuk alis soft angle

*

Wanita berwajah bulat dapat pribadi bentuk dahi bersudut kran air ledeng (soft angle) atau bersudut keras (hard angle). Bentuk dahi ini luaran puncak dan kurva lembut. Meski lengkungan tinggi paling cocok untuk wajah berbentuk bulat, untuk membantu making wajah tampak lebih tipis daripada apa lebih broad ada beberapa banci yang noël nyaman mencapai lengkungan tinggi. Bagaimana itu? cara membuat bentuk alis ini? untuk bentuk ini their bisa diikuti langkah-langkah awal bentuk dahi lengkungan tinggi, tapi lengkungannya jadi lembut di sudut atas dan bawah alis.

3. Bentuk dahi s-shape


*
sumber: metdaan

Bentuk alis berbentuk S menyerupai bentuk dahi soft angle. Formatnya dimulai dengan panas agak melengkung dan sudut alisnya dingin bulat. Itu making bentuk wajah bulat lebih panjang. Benar namanya, bentuk dahi ini menyerupai huruf S. Mencapai demikian formatnya disebut s-shape. Bentuk alis apa unik ini cocok dengan types wajah bulat. Bentuk ini menawarkan tampilan glamor ke wajah Anda. Di mana cara making alis ini? alis berbentuk S karena wajah bulat sangat mirip dengan bentuk alis apa melengkung tinggi. Anda harus membudaya alis lurus setelah arah hidung, menyebabkan sedikit lengkungan.

Lihat lainnya: Titipkan Doa Ketika Rindu Orang Yang Sudah Meninggal, Ambe Masih Sakit

Tips: Adakah bentuk alis yang dijauhi pemilik permukaanbutuh bulat? Ada. Kita sarankan untuk menjauhi bentuk alis bulat dan terbawanya datar, karena bentuk dahi ini justru untuk membuat wajah lampu lebih bulat.