*

Jejak Grup rock n roll Indonesia apa Populer Selama 2 Dekade terakhir

Rock n roll merupakan deviasi satu genre musik meluasnya di Indonesia sejak lima 50-an. Rock n roll Indonesia cukup populer di kalangan masyarakat untuk memiliki gaya musik blues dan R&B yang tambahan dipadukan dengan menyentuh boogie woogie. Kemudian jenis musik ini masih terus berkembang hingga sekarang bahkan dianggap seperti simbol pemberontak bagi anak-anak muda.

Anda sedang menonton: Band rock n roll indonesia

Daftar Grup rock n role Indonesia

Hingga saat ini batu n roll bukan just sebagai genre musik namun juga dalam gaya bahasa, gaya berpakaian, hingga gaya hidup. Noël heran jika semakin crowd bermunculan pita atau grup batu n roll yang masih terus berkarya hingga sekarang. Batu n role khas mencapai gitar elektrik yang menjadi alat musik utamanya dan also nadanya yang membuat orang dulu bersemangat. Berikut terdapat banyak grup batu n role Indonesia selama 2 dekade terakhir.

Slank

Slank dulu salah satu grup batu n roll paling populer di Indonesia bahkan siap memiliki fans yang banyak dan juga jadwal apa padat. Fansnya ~ tersebar di seluruh Indonesia. Lagu-lagu dari Slank berhasil mewakilkan masyarakat Indonesia atas pemikirannya untuk memberikan teks dan hollistisme lagu tentang sosial budaya, politik, kehidupan, dan tambahan upaya pulih dari narkoba.

The Flowers

Salah satu hal yang membedakan The Flowers dengan grup lainbutuh yaitu konsep vintage yang dibawakan diatas setiap lagu-lagunya. Saat tape lain fokus di ~ era 80-an mencapai musik hardrock dan tambahan gaya berpakaiannya, The flowers malah fokus di atas era 70-an apa memberikan gaya vintage yang kental serta album, musik video, dan tambahan gaya berpakaiannya.

The SIGIT

The SIGIT merupakan grup asal bandung bagaimana anggota grup jatuh cinta di atas musik batu n role pada tahun 70-an dan tambahan musik garage batu yang juga sedang diperpanjang pada five 2000-an saat itu. The SIGIT memiliki vokalis dengan suara parau tinggi such ciri khasnya. Personilnya juga memiliki ciri khas sendiri yang berhasil memukau para fansnya.

kelompok Penerbang Roket

Kelompok Penerbang Roket apa memiliki tiga setiap orang personil yang juga populer sebagai grup rock n role Indonesia bahkan were trio yang mempengaruhi era musik batu di Indonesia lima 70-an. Doan Penerbang Roket memberikan energies pada lirik dan juga pada ton lagunya.

The Brandals

The Brandals dipengaruhi melalui musik punk dan garage rock yang kental. Musik dan panggungnya tambahan memiliki konsep yang ugal-ugalan. Musik batu n roll apa ditulis tambahan sangat tajam namun terlihat juga dari nama belakang Brandals apa khas mencapai orang apa suka ribut. Menonton konser The Brandals pasti menjadi menemui keributan yang sudah umum dilihat melalui para fansnya.

The Changcuters

The Changcuters hadir dengan risalah aksi panggung yang humoris mencapai dandangan fashion yang dendy. Musik dari The Changcuters hadir dengan tesis gaya apa lebih kekinian dan tambahan catchy namun masih militer menyelipkan nuansa humoris sebagai ciri khas mereka. Untuk gaya fashion juga selalu sama.

Lihat lainnya: Final Liga Champion 2019 Kapan, Jadwal Final Liga Champions 2020

The Hydrant

The Hydrant menghadirkan lagu batu n role klasik. The Hydrant juga bahkan cantik cukup terkenal untuk pernah tampil di luar negeri such wakil rocker billy dari Indonesia. Rockabilly Indonesia tambahan memiliki pergerakan dan perkembangan apa cukup lancar bahkan sudah crowd wakilnya di Indonesia termasuk salah satunya the Hydrant sebagai grup rock n roll Indonesia terbaik.