Investigasi intelejen AS tentang asal mula pandemi gagal memberikan kejelasan. Apakah ada kecelakaan laboratorium? Apakah virus SARS-CoV-2 berasal dari hewan tertentu? belum ada jawaban pasti atas usulnya tersebut.

Anda sedang menonton: Asal usul virus covid 19


*

Pada Maret 2020, pegang Kesehatan dunia (WHO) mendeklarasikan pandemi global


Direktur intelijen Nasional together Avril Haines menyampaikan laporan tentang asal usul jawaban bi-side corona SARS-CoV-2 kepada Presiden Joe Biden di ~ Selasa (24/08), sehari silam berakhirnya masa 90 aku yang ditetapkan otoritas AS atas tujuan pengumpulan insula mengenai pandemi.

Rincian laporanmasih dirahasiakan, tetapi dua pejabat otoritas yang noël disebutkan namanya mengatakan kepada The Washington post bahwa laporan itu tidak mencapai kesimpulan akhir. Menurut mereka, bahkan noël ada kesepakatan di dalam komunitas intelijen AS.

Dua lembaga yang berbeda sampai diatas dua kesimpulan apa berbeda, yakni dugaan bahwa virus itu difusi dari hewan ke manusia, sementara yang lain berasumsi bahwa infeksi pertama pada manusia terjadi melalui kecelakaan laboratorium.

Berikut adalah kesimpulan tentang maafkan saya yang siap diketahui publik dahulu laporan intelijen:

Sejak SARS-CoV-2 dikenalpada awal 2020, hampir 214 juta setiap orang di seluruh dunia telah terinfeksi. Hampir 4,5 juta people telah meninggal untuk virus tersebut. Pandemi juga telah melumpuhkan ekonomi selama berbulan-bulan. Namun,dari mana virus yang sangat menular ini berasal? Sejauh ini, ada lebih banyak dugaan daripada kebenaran tentang dari mana pandemi global menemani itu berasal.

Pada Mei 2021, wall Street journal melaporkan kemungkinan kecelakaan di Institut Virologi di Wuhan, mengutip laporan intelijen AS yang noel dipublikasikan sebelumnya.

Dikatakan bahwa di atas November 2019, tiga karyawan di institut itu bang sakit parah dengan komplikasi mirip COVID-19, sehingga mereka harus dirawat di klinik, tetapi Cina membantahnya. Such konsekuensinya, Presiden together Joe Biden memerintahkan komunitas intelijen diatas 27 Mei lalu karena mengumpulkan fakta-fakta yang dapat percaya mengenai spekulasi sekitar kemungkinan kecelakaan laboratorium.


*

Cina memblokir penyelidikan suspended dan memahami gagasan sekitar kemungkinan diencerkan di institut Wuhan


"AS menjadi terus bekerja mencapai mitra apa berpikiran sama untuk menekan Cinaberpartisipasi batin penyelidikan internasional apa penuh, transparan, berdasarkan fact dan memberikan akses usai semua data dan bukti apa relevan," kata Biden.

Cina, bagaimanapun, menuduh as berusaha mempolitisasi pencarian dan disalahkan Cina atas pandemi tersebut. Di ~ saat yang sama, Beijing menghalangi penyelidikan tergantung dan menjangkau tegas membantah tanggung jawab maafkan saya pun secara prinsip.

Lihat lainnya: La Ilaha Illallah Anta Subhanaka Inni Kuntu Minaz-Zalimin, La Ilaha Illa Anta Subhanaka


*

Ini bukan simulasi komputer, tetapi gambar akibat dari virus corona apa diambil melalui para peneliti dari perusahaan startup Nanographics yang berbasis di Wina


Apakah ada bukti terkait omongan biologis?

Drosten, lancar virologi dari Berlin,menganggap "sangat noel mungkin" bahwa virus itu berasal dari laboratorium. "Jika seseorang telah timbul SARS-CoV-2 such ini, saya menjadi mengatakan mereka melakukannya mencapai cara yang noel tepat sasaran."

Para penyelidik kemungkinan besar just mengubah karakteristik yang sangat spesifik untuk tujuan penelitian. SARS-CoV-2, bagaimanapun, penuh dengan deviasi dari virus pertama, demo bahwa mereka kemungkinan berkembang kemudian bagian dari proses alami.