Pernah mimpi menikah dengan mantan pacar? Pas membangkitkan dari tidur, trấn pasti merasakan emosi yang campur aduk. Senang, sedih, galau, kecewa, dan lainnya. Jika masih belum bisa relocate on dari mantan, mimpi nikah dengan mantan ini dapat membuatmu senang sekaligus galau untuk bunga tidur itu hanya memberikan duka mendalam. Kalau masih dirasa terluka, mimpi kemudian ini just akan membuatmu merasa besar dan marah. Tapi pernahkah kamu temukan tahu, maafkan saya makna dari mimpi tersebut?

Pada dasarnya, bermimpi tentang mantan memiliki beragam makna. Ada yang mengatakan jika kamu belum bisa issue sosoknya dari kehidupanmu. Sebagian ahli berpendapat kalau kamu gagal sifat ataukah kualitas yang dimiliki mantan—yang nggak ha oleh pasanganmu sekarang. Pemfitnahan pakar mengatakan kalau mimpi mantan gejala kamu sedang berusaha merelakan masa lalumu. Lalu, maafkan saya makna dan makna tambahan mimpi menikah dengan mantan?


*
Pexels.com/Dương Nhân

Menurut pakar mimpi, mimpi nikah dengan mantan dapat were sebuah isyarat baik. Mimpi menyertainya menjadi gejala kalau kamu siap bisa tenang dengan masa lalu, dan salah satunya adalah mantanmu. Jadi jangan khawatir kapan kamu memimpikan menikah dengan sosok di masa lalu. Buat artinya, kamu telah tenang dengan masa lalumu.

Anda sedang menonton: Arti mimpi menikah dengan mantan pacar yang baru putus


*
Pexels.com/Pixabay

Sebaliknya, ada juga yang berpendapat kalau mimpi menikah dengan mantan menandakan kamu padat melupakan masa lalumu. Kamu masih pulih kenangan sekitar mantan sehingga terjebak di masa lalu. Besar kemungkinan kamu masih berharap untuk back pada mantan.


*
Pexels.com/Alexandre Saraiva Carniato

Sedangkan menurut Primbon, mimpi menikah dengan mantan menandakan kalau become ada seseorang yang memberikan kabar padamu dalam waktu dekat. Entah kabarnya, namun bagimu menyertainya sesuatu yang buruk. Could kabar buruk menyertainya adalah mantan cantik mau nikah mendahuluimu?


*
Pexels.com/Tess emily Seymour

Mungkin kamu mengaku siap move on, could kamu mengaku sangat membenci mantan. Namun jika baru saja mengalami mimpi menikahi mantan, ada kemungkinan kamu masih menyimpan rasanya padanya. Kamu masih menyayangi mantanmu.


*
Pexels.com/Vera Arsic

Arti mimpi menikah dengan mantan dapat perbedaan jika saat ini kamu sedang menjalin tautan dengan orang. Jika kamu bermimpi nikah dengan mantan, sedangkan kamu pribadi pasangan di world nyata, mimpi menemani itu menandakan kalau kamu sedang menjalani hubungan apa rumit. Boleh enim kamu sedang bertengkar dengan pasangan, mengalami perbedaan pendapat, atau hubungan kita sedang renggang.


Makna berbeda jika bermimpi menikahi mantan di saat sedang punya pasangan, menandakan kalau kamu dirasa nggak puas mencapai hubungan apa sedang dijalani. Could pasanganmu sekarang kurang memenuhi standar idealmu? Atau mungkin kamu dan sepasang sedang merasakan kerenggangan? maafkan saya ada masalah yang belum terlesaikan di antara kamu dan pasangan? kondisi ini direfleksikan malalui alam bawah sadarmu setelah dalam mimpimu.

Lihat lainnya: Iwan Fals Aku Bukan Pilihan Chord, Chord Gitar Iwan Fals


Jika bermimpi mantan melamar untuk menikahimu, mimpi tersebut menandakan kalau kamu menilai hubungan apa sebelumnya baik. Kamu saya baik-baik saja hubunganmu dengan mantanmu adalah hubungan yang baik dan membuatmu dirasa lengkap. Ini bukan berarti kamu merindukan mantan. Justru sebaliknya, kamu saya baik-baik saja puas mencapai hubungan apa telah berakhir dan cantik memulai apa baru.

Ada beberapa arti mimpi nikah dengan mantan. Ada apa mengatakan pertanda baik, ada pula apa berpendapat sebaliknya. Ada apa mengatakan kalau artinya kamu telah pasangan dengan masa lalu, atau sebaliknya kamu masih terjebak di masa lalu. Jika baru saja mengalami mimpi ini, konotasi mana yang cocok karena kondisimu sekarang, Bela?