Blackpink dahulu dan usai Operasi Plastik

Seperti yang kita ketahui, Blackpink adalah penyimpangan satu doan gadis yang berhasil mencuri catatan netizen dari debut mereka di bawah YG Entertainment. Maafkan saya yang making Blackpink were waralaba netizen adalah bahwa Blackpink diduga menjadi penerus doan gadis legendaris 2NE1. Ini mungkin dilihat dari formasi anggota mereka, tesis lagu, konsep panggung, dan mode mereka. Namun, YG entertainment mengkonfirmasi bahwa Blackpink dan 2NE1 adalah campuran apa berbeda.

Anda sedang menonton: Apakah benar blackpink operasi plastik

Perbedaan mencolok antara Blackpink dan 2NE1 adalah para anggotanya. Jika di 2NE1 setiap anggota memiliki bakat dan keunikan berbeda, maka anggota Blackpink alles terlihat seperti visual. Permukaan para anggota Blackpink sangat viip dan sempurna, terutama Jennie. Ia dikenal memiliki wajah apa sangat proporsional. Pemfitnahan netizen berspekulasi bahwa anggota Blackpink telah melakukan operasi plastik, tetapi banyak netizens tambahan membantah bahwa Blackpink telah does operasi plastik.


Foto: Blackpink sebelum dan ke Operasi Plastik

1. The Swag Girl – Jennie

Jennie adalah anggota Blackpink yang mencuri heed paling besar dari netizen. Bentuk dan wajahnya yang proporsional untuk membuat wanita iri padanya dan pria bang cinta padanya. Silam debut dengan Blackpink, Jennie muncul di video clip Musik G-Dragon berjudul That XX, dari itu netizen mulailah memperhatikannya.

Setelah debut dengan Blackpink dan dulu pemimpin mereka, Jennie telah dicari oleh netizens, buat sosoknya mirip dengan pemuka 2NE1, CL. Banyak netizen mempertanyakan apakah Jennie does operasi plastik atau noel sebelum memulai debutnya mencapai Blackpink. Beberapa netizen setuju dan mayoritas netizen tidak setuju apakah Jennie telah does operasi plastik atau tidak.

Netizen pernah berbicara sekitar bentuk wajah kuat Jennie apa sebelumnya, yang usai debutnya menjangkau Blackpink menjadi sedikit kurus. Pan dari Blackpink ringkasan bahwa Jennie hanya melakukan diet sebelum debutnya bersama Blackpink dan Jennie batal bentuk dan berat badannya. YG memberlakukan diet ketat karena anggota Blackpink, terutama Jennie. Dia just makan roti untuk sarapan, kentang manis buat makan siang, dan telur rebus karena makan malam.

Jennie Pre Debut: sebelum Operasi Plastik

*
https://onehallyu.com

Jennie nanti Operasi Plastik

*
https://ygdreamers.com

2. The rose Girl – Rose

Rose dikenal seperti penerus Park Bom, karena kemiripan suara mereka. Silam debut, rose diketahui memiliki bentuk tubuh yang sedikit gemuk, tetapi belakangan ini bentuk permukaanbutuh dan tubuh mawar terlihat sedikit kurus. Netizens mengungkapkan bahwa Rose does operasi plastik dan sedot lemak untuk mendapatkan permukaan dan bentuk tubuh yang sempurna.

Namun, sampai sekarang noël pernah terbukti atau dikabarkan bahwa dia terlibat dengan itu. Ini buat Rose belum diamati melalui media dan pengguna internet karena grupnya masih baru. Park Chaeyoung, lebih dikenal such Rose, adalah deviasi satu anggota doan Black Pink. Penyanyi berusia 19 tahun ini adalah burger Korea kelahiran Australia.

Dia menjadi karakter utama di dalam lagu G Dragon bertajuk After All apa ada di mini album, one of a Kind. Mawar mengatakan kepada metode bahwa deviasi satu hal yang noël dapat dilakukan Blackpink selama berada di bawah YG entertainment adalah operasinya plastik.

Rose sebelum Operasi Plastik

*
https://www.koreaboo.com

Rose nanti Operasi Plastik

*
https://www.soompi.com

3. The shy Girl – Jisoo

Jisoo adalah anggota apa pemalu di Blackpink. Dia noël pernah melakukan sesuatu yang aneh, termasuk does operasi plastik sebelum memulai debutnya mencapai Blackpink. Namun, netizen terkejut dengan using foto kelulusan Jisoo selagi di sekolah menengah. Jisoo menjangkau poni dan haar pendek shine berbeda dari Jisoo saat ini. Bahkan wajahnya berbeda usai debut mencapai Blackpink.

Netizens meringkas bahwa, sebelum memasuki YG Entertainment, Jisoo melakukan operasi plastik di wajahnya. Tetapi beberapa netizen juga membantahnya dan mengatakan itu hanya bagian dari masa puber Jisoo. Jisoo, seperti anggota lainnya, tidak melakukan operasi plastik. Dia noël dikabarkan telah melakukannya saat ini, apa berarti dia bersih dari tuduhan.

Lihat lainnya: Resep Membuat Kue Dadar Gulung, 18 Kue Dadar Ideas

Lahir dengan nama Kim Jisoo, dia adalah anggota doan Black Pink dari Korea Selatan. Dia kepala vokal dan visual di grup Blackpink dan dia sudah muncul di video Musik epik High.

Jisoo silam Operasi Plastik

*
https://www.koreaboo.com

Jisoo ke Operasi Plastik

*
https://www.koreaboo.com