بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ


Anda sedang menonton: Al munafiqun ayat 9-11

يٰأَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تُلْهِكُمْ أَمْوَالُكُمْ وَلَا أَوْلَادُكُمْ عَنْ ذِكْرِ اللّٰهِ ۚ وَمَنْ يَفْعَلْ ذٰلِكَ فَأُولٰئِكَ هُمُ الْخٰسِرُوْنَ ٩
Ayat 9. Wahai orang-orang apa beriman! tidak harta bendamu dan anak-anakmu melalaikan kamu dari sembuh Allah. Dan barang siapa berbuat demikian, maka mereka itulah orang-orang yang rugi.
وَأَنْفِقُوْا مِنْ مَّا رَزَقْنٰكُمْ مِّنْ قَبْلِ أَنْ يَّأْتِيَ أَحَدَكُمُ الْمَوْتُ فَيَقُوْلَ رَبِّ لَوْلَا أَخَّرْتَنِيْ إِلٰى أَجَلٍ قَرِيْبٍ ۚ فَأَصَّدَّقَ وَأَكُنْ مِّنَ الصّٰلِحِيْنَ ١٠
Ayat 10. Dan infakkanlah sebagian dari what yang telah kita berikan kepadamu silam kematian datang kepada penyimpangan seorang di antara kamu, lalu itu berkata (menyesali), "Ya Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan terlambat (kematian)ku sedikit times lagi, maka aku dapat bersedekah dan aku ini adalah termasuk orang-orang apa saleh."
وَلَنْ يُّؤَخِّرَ اللّٰهُ نَفْسًا إِذَا جَاءَ أَجَلُهَا ۗ وَاللّٰهُ خَبِيْرٌ بِمَا تَعْمَلُوْنَ ؑ١١
Ayat 11. Dan Allah noël akan menunda (kematian) seseorang apabila waktu kematiannya telah datang. Dan Allah Mahateliti terhadap maafkan saya yang kamu kerjakan.
*

*

*



Lihat lainnya: Cara Meninggikan Tubuh Secara Alami, 9 Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Dan Alami

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Shalat jenazah me…