SERBUAN VAKSIN & DONASI

“CTARSA basis berkolaborasi menjangkau TNI AL does kegiatan serbuan Vaksin untuk masyarakat sekitar Muara Gembong, Bekasi.”


BERSAMA LAWAN COVID-19

“Ayo tolong Indonesia sembuh dengan menyalurkan bantuan malalui Dompet Amal TRANSMEDIA.”


Visi Misi

“Mengembangkan layanan bagi tunanetra agar mandiri, cerdas, dan bermanfaat batin masyarakat inklusif.”


Profil CT ARSA Foundation

ketua Tanjung dan Anita Ratnasari Tanjung ditanggapi CT ARSA foundation dengan penglihatan memutus mata rantai kemiskinan melalui pendidikan yang berkualitas serta optimalisasi kesehatan bagi sosial Indonesia yang kurang mampu.

mencapai misi kemudian berikut:

Masa dokter lebih bersinar melalui pendidikan yang berkualitas. Pembangunan karakter mulia dan luaran luhur dari dini. muka kualitas hidup penyandang tuna netra. Menumbuhkan rasa kecintaan melafalkan hingga setelah pelosok nusantara. konsultasi dan pelayanan diberkatilah anda gigi dan umum secara cuma-cuma. peningkatan taraf lives pengrajin dan pelestarian budaya bangsa.

Our Programs

Dengan misi besar memutus mata berantai kemiskinan di Indonesia, kalian memiliki beberapa program utama. Harapannya, dengan fokus di atas program yang kami jalankan, perlahan tapi pasti, kemiskinan Indonesia teratasi dan keadaan Indonesia dulu lebih baik.

Anda sedang menonton: Agar anak miskin terus sekolah


utama Pendidikan

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, kami membangun sekolah Unggulan CT ARSA mendirikan bagi anak-anak apa yang kurang mampu namun pandai. Selain itu, kami juga membangun rumah inspirasi, sekolah-sekolah di far area, PAUD binaan serta making program PIJAR, literasi digital, penyuluhan pendidikan dengan mobil literasi dan bakti sosial secara berkala.


pilar Kesehatan

Kesehatan adalah aspek penting yang harus diperhatikan malalui masyarakat. Berbagai program telah kita lakukan such bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan di Indonesia, sebagai pelayanan kesehatan gigi dan mulut secara liberty melalui mobil sehat, penyediaan paket papan bergizi bagi masyarakat apa membutuhkan melalui mobil dapur keliling, bakti sosial melalui pengangkutan rescue dan ambulan CTARSA, penyuluhan kesehatan hingga nanti pelosok negeri, penyediaan waiting bersih dan MCK. CTARSA juga berperan aktif memutus mata rantai Covid-19 dengan does pemberian vaksinasi dan alat Pelindung ourselves (APD).


pilar Bencana

Indonesia termasuk kedalam 35 negara paling rawan bencana di dunia. CT ARSA basis hadir untuk berperan aktif memberikan bantuan logistik di atas saat reaksi darurat bencana. Kami juga berperan pada saat pasca wabah dengan membangun fasilitas pelatihan dan rumah ibadah, serta memberikan terapi psikososial spesial psikologis anak-anak terdampak bencana.


utama Pemberdayaan

Usaha Mikro, kecil dan Menengah (UMKM) adalah usaha apa dilakukan karena menumbuhkan dan meningkatkan pembangunan perekonomian nasional. Kita CT ARSA foundation mengambil peran dalam keberlangsungan UMKM, terutama kerajinan berkualitas nguyên Indonesia seperti program pemberdayaan para perajin dan produknya, serta usaha ekonomi kalangan social menengah nanti bawah.

Lihat lainnya: Bacaan Sholat Fardhu Sesuai Sunnah Nabi, Pahami Maknanya Supaya Khusyuk


*

Hari Santri Nasional, CT ARSA fondasi, endowment Mengajak karena Terus Menebar Kebaikan melalui Kegiatan Literasi dan Berbagi

fasettoblog.com-Bogor,-- buat memeriahkanhari Santri Nasional yang memukul pada 22 Oktober, CT ARSA foundation mengadakankegiatan Literasi dan Berbagi di Yayasan Bayt Al-Hanan, cileungsi Bogor.Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan santri mencapai protokol kesehatan yangketat. Mencapai tema “Santri SIAGA” atau Santri Sehat Jiwa dan Raga, CT ARSA mengajak para santri untuk menanamkan nilai agamis, nasionalis, patriotis dan menebar…
*

#SERBUANVAKSINCOVID19 di mulut Gembong bersama TNI AL

CTARSA fondasi, endowment bekerja sama menjangkau Pasmar 1 Korps Marinir TNI AL lakukan serbuan vaksinasi dan donasi di utama pesisir, pintu sungai Gembong, Bekasi, Jawa Barat.1.000 paket sembako, 1.000 paket memberi makan bergizi , bantuan donasi alat tulis, serta bantuan nilai pengobatan distribusi kepada social di pantai Mekar, muara Gembong.Kegiatan ini dihadiri oleh Latif Harnoko, selaku Direktur Transmedia, Titin Rosmasari selaku sekretaris CT Arsa Foundation, medang Vero Yudo…
*

#BANTUINDONESIAPULIH update - CTARSA fondasi, endowment X Salamaid

sebulan beroperasi, ambulance CTARSA mendirikan bekerjasama mencapai SalamAid terus menebar manfaat.Selama beroperasi, ambulance memberikan pelayanan gratis kepada social terpapar Covid19 di daerah Bogor dan sekitarnya.Semoga upaya ini memberikan pengaruh besar batin memutus penyebaran virus Covid-19 hingga didefinisikan #Indonesiapulih kembali.
*

Kolaborasi were Cara CTARSA foundation Menanggulangi Pandemi.

Kini, together Dompet Amal Transmedia dan Kementerian Sosial, kami bergerak usai ribuan titik distribusi bagi para tenaga diberkatilah anda dan social terdampak pandemi.80.000 paket memberi makan bergizi telah tersalurkan. Harapan upaya ini meringankan beban bagi mereka apa membutuhkan.
*

AYO bantu INDONESIA PULIH

Indonesia masih terus berjuang karena bebas dari pandemi. Penyebaran viridans covid19 yang semakin meluas, memberi dampak besar. Fasilitas diberkatilah anda penuh, tenaga health kewalahan, pemakaman mengantri, tingkat kematian semakin tinggi, juga pengangguran dan sosial miskin terus bertambah jumlahnya.