Saat ini rumah tangga Wakil Wali kota Palu, Sigit purnomo Syamsuddin claimed alias Pasha ungu dengan Adelia Wilhelmina jarang diterpa berbukit miring.

Anda sedang menonton: Adelia wilhelmina pramugari garuda indonesia


*
lihat foto
*

*

TRIBUNfasettoblog.com.CO.ID, sampanye - Saat ini rumah tangga Wakil Wali kota Palu, SigitPurnomoSyamsuddinSaid aliasPashaUngudenganAdeliaWilhelminajarang diterpa berbukit miring.

9 tahun lamanya menjalani biduk rumah tangga mencapai Pasha, Adelia kerap sharing potret kesehariannya di media sosialInstagram.

Seperti diketahui, Pasha pernah rindu menjalin rumah tangga mencapai mantan istrinya, Okie Agustina.

Bertahun menikah sejak Pasha masih menjajaki karier kemudian penyanyi, keduanya memutuskan bercerai di ~ 2009 silam.


Sementara itu, selang beberapa tahun bercerai mencapai Pasha, Okie memutuskan untuk menikah dengan pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo di atas tanggal 13 Juli 2012.

Meski telah pribadi keluarga sendiri, Okie dan Pasha masih berhubungan baik.

*
Potret kemesraan Adelia wilhelmina dan Pasha ungu (INSTAGRAM/adeliapasha)

Sebelum nikah dengan Pasha, Adelia diketahui berprofesi seperti pramugari.

Kariernya sebagai pramugari pun terbilang dingin baik.

Tercatat ia pernah menjadi pramugari di Lion wait dan Garuda Indonesia.

Setelah menikah denganPashaUngu, Adelia Pasha kini fokus mengurus anak dan suaminya.


Apalagi kini ia menyandang status sebagai istri Wakil Wali town Palu.

• hari libur Bareng Istri, Pasha ungu Disorot buat Sandalnya

Adelia Pasha pun mengunggah curhatannya soal kesibukannya kini dibandingkan dua kakaknya.

"Aku anak bungsu dan kurang sopan beda umurnya 10 tahun....jadi kk aku seumuran suami

Yang pertama perempuan medang rumah tangga
debby_meilanii ....

Yang setelah 2 bapak polisi
beddyswendi

Yang ke 3 saya sendiri medang rumah tangga,anaknya paling banyak,"buka Adelia.

Meski kini jadi ibu rumah tangga, namun Adelia menyeleksi kesibukan go dengan jual baju.

Ia personally mengaku usai menikah justru jarang pertemuan kakak-kakaknya.

"seneng jualan baju,seneng jalan2....jujur langka bgt ketemu tapi mereka always care klo itupenggunaan masing2 punya masalah

ya itulah kehidupan kalau udah menikah pasti become punya hayatnya masing2,

jujur ketika kita beranjak kematangan kita selalu berusaha gak pengen nyusahin kedua orang tua....

ALLAH mendengarkan doa kitaa untuk niat itupenggunaan baik pengen untuk orang perilaku kita bahagia,

ALLAH mudahkan semuanya...berkarier dalam pekerjaan masing2...,"tulisnya.

Bagi Adelia Pasha sendiri apa terpenting saat ini baginya adalah bisa ~ mendapatkan penghasilan untuk membantu rakyat tua.

"bisa dapetin mata uang dari sasaran kerja...dan sampai skrg saya bersedia mengurus kita ber3 insyaaallah bisa bahagiain orangtua wlopun alhamdulillah orang başı kita masih punya peninggalan orangtuanya

tapi keberpihakan anak apa gak mungkin membalas kebaikan kedua orang kita apa sudah menyayangi kita n ngurusin kita semuaa

mudah2an sehat2 terus yaaa semuanya," lanjutnya.

Unggahannya itu kemudian dikomentari beragam melalui netizen.

• Rumah mewah Pasha purple di hutan Sawit, Intip Fasilitasnya

Akui Tak Jago Masak

Dinikahi melalui Pasha, Adelia rupanya luaran kesan istimewa terhadap sang suami.

Menurut AdeliaWilhelmina, Pasha adalah sosok suami apa betul-betul menyayangi istrinya.

Sebagaimana hal tersebut diungkapkan Adelia di akunInstagramnya beberapa days lalu.

Adelia di dalam akunInstagramnya mengunggah bergambar saat Pasha mengenakan toga.

"gak tau lainnya terlalu bayi sama suamiku tersayang ini
pashaungu_vm

mudah2an ALLAH slalu melindungi pernikahannya kita...gak kerasa udah memasukkan 9 lima pernikahan cepet bgt waktu berputar...,"tulis Adelia.

Ia tambahan mengaku jika Pasha adalah sosok yang mau menerima kekurangannya.

Salah satunya adalah Adelia yang noël bisa memasak.

"terimakasih lho sayang udh enim suami apa sabar,nerima aku apa adanya,gak bisa koki kaya istri2 go malah suami aku ini kalau mau dimasakin gak usah ntar kenapa2 ntar kecipratan minyak katanya,setidaknya belajar berusaha mencoba...

maaf blom bisa enim istri yang sempurna dg serba kekurangan...,"ungkap Adelia.

Adelia tambahan memberi contoh itu kerap abai saat kamar berantakan.

Tapi sang suami siap terbiasa fichte kamar mereka.

Menurut Adelia, ia adalah sosok istri yang beruntung pribadi suami sepengertian Pasha.

*
Pasha ungu dan Adelia wilhelmina (INSTAGRAM/adeliapasha)

"aku kadang2 kamar mengacaukan suami apa suka beres2,karena suami nggak shang berantakan n harus bersih n rapi...

tapi ada satu hal yang gak pernah berubah dari suamiku dari duluan ketemu sampai aku ini,yaituperhatiannya dan kasih bayinya nya batin memperlakukan istrinya

who happy i"m??

makasih udah sabar menghadapi istrinya yang masih ABG,"lanjut Adelia.

Unggahan Adelia itu jadi menuai beragam berbicara netizen.

Mayoritas mereka dipuji romantisme pasangan ini.

• menjawab Pasha ungu Saat saya bertanya Enak jadi Pejabat ataukah Vokalis

Adelia wilhelmina sempat beberkan soal penghasilan Pasha

Baginya tidak ada pekerjaan yang lebih baik kecuali itu membawa kebaikan dalam keluarga.

"Yang pasti support suami aja. Mau jadi vokalis atau pejabat, what aja. Apa penting baik untuk keluarga," terang Adel.

"Untungnya Mas Pasha ini komunikasinya baik, komunikasi selalu, nanyain anak."

"Malah yang sering telepon akun itu Mas Pasha," imbuhnya.

*
Kolase gambar Adelia Pasha, Pasha Ungu, dan Kiena. (INSTAGRAM/adeliapasha)

Jauh dari istri rupanya making Pasha dingin posesif dan cemburuan, lho.

"Kalau aku tuh kadang mikirnya memiliki udah lah, suami itu sibuk lagi kerja, makanya aku jangan ganggu," ujar Adel, cited TribunSolo.com dari Grid.id.

"Mas Pasha malah apa telepon, "Kok kamu malah gak nanyain aku sih? Kamu kenapa, gak kangen ya?" tandasnya.

Meski ia mendukung sepenuhnya karier sang suami kemudian pejabat pemerintah, diakui Adel jika Pasha pribadi penghasilan lebih geram saat masih menjadi musisi lho.

Namun kembali lagi, maafkan saya pun itu opsi karier sang suami, Adel mendukung sepenuhnya.

"Kalau aku sih bersyukur aja ya."

"Mau dia enim anak band, atau di politik," tegasnya.

"Tapi sebenernya kalau mau jujur ya, pembayaran lebih besar jadi artis memiliki sayang ya. Jauh," imbuhnya sembari memandang sang suami.

Lihat lainnya: #2 Cara Mengatasi Hp Smartfren Tidak Bisa Mengirim Sms, Cara Agar Smartfren 4G Lte Bisa Telepon Dan Sms

"Ya tapi balik lagi, bersyukur aja sih. Yang penting cukup karena anak-anak."

"Buat sekolah, untuk semuanya, ataukah kebutuhan sehari-hari," pungkasnya Adel.(*)

Artikel ini telah tayang diTribunsolo.comdengan judul Dulu Pramugari Kini enim Ibu Rumah Tangga setelah Dinikahi Pasha Ungu, Begini Curhat Adelia Wilhelmina